Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 02:56
share

JAKARTA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) kembali memperbarui prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ( Jabodetabek ) sekitarnya, Sabtu (10/6/2023).

BMKG memprakirakan wilayah Ibu Kota akan cerah sejak pagi hingga malam hari. Sementara itu, suhu udara rata-rata antara 23 hingga 33 derajat Celcius.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari akan cerah. Kemudian cerah berawan pada siang hari, malam hingga dini hari juga akan cerah berawan.

Namun, sedikit berbeda dengan Jakarta Selatan yang sejak pagi hingga dini hari akan cerah berawan.

Sementara itu, untuk wilayah penyangga Jakarta yakni Depok akan cerah berawan dari pagi, malam hingga dini hari. Untuk wilayah Bekasi akan cerah hingga cerah berawan dari pagi hingga malam hari.

Untuk wilayah Tangerang pada pagi hari akan berawan, namun pada siang hari akan cerah berawan, dan malam hingga dini hari akan berawan.

Selanjutnya, untuk wilayah Kabupaten Bogor akan berpotensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan skala lokal dan durasi singkat.

Berbeda untuk wilayah kota Bogor, pada pagi hari akan cerah berawan, pada siang hari diprakirakan akan mengalami hujan ringan, sementara pada siang hingga malam akan berawan.

(mhd)

Topik Menarik