Bikin Heboh, Rose BLACKPINK dan Zayn Malik Diduga Akan Kolaborasi

Bikin Heboh, Rose BLACKPINK dan Zayn Malik Diduga Akan Kolaborasi

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 15:40
share

KABAR terbaru datang dari dua musisi muda internasional, Zayn Malik dan Ros BLACKPINK . Mereka disebut-sebut akan berkolaborasi untuk sebuah proyek baru.

Desas-desus mulai beredar luas setelah anggota girl grup K-pop itu terlihat di sebuah studio rekaman di New York City sementara mantan personel One Direction itu juga terlihat berada di kota yang sama untuk album barunya.

Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak terkait proyek kolaborasi ini.

Spekulasi mengenai kolaborasi dua superstar ini tentu saja menghebohkan netizen. Unggahan Twitter @The PopTingz pada hari ini, Kamis (8/6/2023) yang mencuitkan pesan mengenai dugaan kolaborasi serta menyandingkan foto Rose dan Zayn dibanjiri komentar netizen yang penasaran mengenai kebenaran dari kabar tersebut.

Beberapa di antaranya berharap informasi ini bukan lah kabar burung belaka. Jika benar terjadi, kolaborasi ini dinilai mengejutkan dan tak pernah diduga sebelumnya.

"Hah unexpected banget tiba-tiba,"tulis @ps***

"Wah gila sih tolong disegerakan,"tulis @ny***

Salah satu netizen pun mendesak agar pihak yang berwenang dalam kolaborasi ini termasuk diantaranya YG Entertaiment, agensi yang menaungi BLACKPINK segera memberikan penjelasan terkait rumor kolaborasi ini.

"Ni akun gede udah pada nge-up, tolong lah YG kerja samanya," tulis @lib***

Netizen lainnya pun sampai dibuat salah fokus dengan unggahan yang menyandingkan foto Zayn dan Rose. Ia mengira jika unggahan itu mengumumkan bahwa mereka resmi berkencan, bukan berkolaborasi untuk berkarya.

"Kaget gue kira dating," tulis @cz***

Mengenai karir Zayn Malik, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Zayn ini telah resmi bergabung dengan United Talent Agency untuk perwakilan di bidang musik, film, dan televisi.

Awal tahun ini tepatnya pada Januari 2023, Zayn Malik membagikan fotonya di Instagram di studio dan mengisyaratkan bahwa dia sedang mengerjakan album keempatnya. Namun sampai saat ini belum ada kepastian terkait perilisan album baru Zayn Malik.

Topik Menarik