Siap-siap War, Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dimulai Besok

Siap-siap War, Penjualan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dimulai Besok

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 10:26
share

JAKARTA - Pecinta sepak bola Tanah Air jangan sampai lupa dengan jadwal penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina. PSSI akan mulai menjual tiket laga penuh gengsi itu mulai besok.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni. Laga melawan Palestina akan digelar terlebih dahulu pada 14 Juni mendatang. Adapun laga melawan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Laga melawan Argentina amat dinanti pencinta sepak bola Tanah Air. Publik tidak sabar menyaksikan aksi juara Piala Dunia 2022 itu secara langsung di atas lapangan. Para pemain juga diyakini bersemangat menatap laga tersebut.

Belum lama ini, pelatih Shin Tae-yong resmi mengumumkan 26 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil untuk pemusatan latihan jelang FIFA Matchday Juni. Terdapat beberapa nama baru dalam daftar yang dirilis, seperti Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, hingga Reza Arya Pratama.

Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Surabaya mulai Senin (5/6/2023). Skuad Garuda perlu memetik hasil positif di laga melawan Palestina dan Argentina nanti demi raihan poin.

Terbaru, PSSI mengingatkan kembali pencinta sepak bola Tanah Air terhadap jadwal penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Penjualan tiket laga tersebut akan dimulai besok.

Satu langkah menjadi saksi perjuangan penggawa Garuda pada gelaran FIFA Match Day kontra Argentina. Persiapkan dirimu untuk mendapatkan tiket pada:

5 Juni 2023 (Khusus Nasabah BRI)

6-7 Juni 2023 (Penjualan umum)

PSSI.org dan Tiket.com bunyi pernyataan dari akun Instagram @pssi, Minggu (4/6/2023).

Tiket termurah untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina dijual seharga Rp600 ribu. Sementara itu, tiket termahal untuk laga tersebut bernilai Rp4,2 juta. Pencinta sepak bola Tanah Air bisa mempersiapkan diri dari sekarang untuk melakukan war ticket besok.

Topik Menarik