Akui Ditawari PDIP untuk Dukung Ganjar Pranowo, Zulhas Bakal Komunikasikan ke Kader

Akui Ditawari PDIP untuk Dukung Ganjar Pranowo, Zulhas Bakal Komunikasikan ke Kader

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 19:21
share
akui ditawari pdip untuk dukung ganjar pranowo zulhas bakal komunikasikan ke kader

JAKARTA, POJOKJATENG.COM Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan bahwa partainya ditawari PDIP agar mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.

PAN, kata dia, menghormati tawaran dari PDIP tersebut. Ia menyebut PAN sudah sangat dekat dengan Ganjar Pranowo.

Tentu, PAN sangat mengapresiasi dan menghormati tawaran tersebut. PAN selama ini juga sudah dekat dengan Pak Ganjar. PAN sudah lama mengenal dan mengikuti jejak kepemimpinan Pak Ganjar, kata Zuljas dilansir dari Antara, Sabtu (3/6/2023).

Saya dengan PDIP dekat, ibu Megawati Soekarnoputri dekat, dan Pak Ganjar Pranowo juga dekat. Apalagi Pak Ganjar sukses memimpin sebagai Gubernur Jateng saat ini, sambungnya.

Meski demikian, ia menyebut PAN belum menentukan arah dukungan di Pilpres 2024. Ia mengatakan akan mengkomunikasikan tawaran dari PDIP kepada seluruh kadernya.

Rapat pembahasan hasil pertemuan PAN dengan PDIP itu nantinya akan dibahas bersama seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN se-Indonesia, pungkasnya.

Terkait nasib Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Zulhas memastikan belum bubar. Ia menyebut akan membahas nasib KIB kepada kadernya dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Kalimantan Tengah.

Artikel Akui Ditawari PDIP untuk Dukung Ganjar Pranowo, Zulhas Bakal Komunikasikan ke Kader pertama kali tampil pada Pojokjateng.com .

Topik Menarik