Review: L'Oréal Paris Air Volume Mega Mascara, Berformula Waterproof yang Mudah Luntur dengan Air Hangat

Review: L'Oréal Paris Air Volume Mega Mascara, Berformula Waterproof yang Mudah Luntur dengan Air Hangat

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 14:00
share

Meski sudah menemukan maskara favorit , hal itu tak membuat saya berhenti mencoba produk maskara lainnya. Salah satu yang belakangan saya coba adalah L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof .Berdasarkan klaimnya maskara ini memiliki formula waterproof, namun mudah dihapus dengan air hangat. Menarik, kan? Nah, untuk mengetahui performanya, simak ulasan saya berikut ini.

Kemasan

Review L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof

L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof hadir dalam kemasan tube berbentuk oval dan pipih. Kemasannya sendiri memiliki nuansa biru metalik dengan tulisan nama produk serta dilengkapi stiker yang memuat nomor BPOM dan tanggal kedaluwarsa. Sementara tutupnya bernuansa pink-rose gold yang mencakup aplikator cushion bulky brush dengan inovasi double-bristle .

Formula

Review L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof

Dilansir dari website L\'Oral Paris Indonesia, Air Volume Mega Mascara dirancang dengan formula air-whipped Air Volume yang memberikan efek menebalkan, namun tetap terasa ringan di mata.

Maskara ini juga dilengkapi formula waterproof , yang membuatnya diklaim mampu bertahan hingga 48 jam dengan kemampuan smudge , flake , dan sweat resistant. Walau begitu, maskara ini mudah dihapus, bahkan dengan air hangat.

Review L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof

Menariknya lagi, maskara ini juga dilengkapi aplikator cushion bulky brush dengan double-bristle yang berfungsi menjangkau, memisahkan, dan menebalkan bulu mata dari akar hingga ujung untuk hasil yang bervolume.

Berdasarkan klaimnya, brush pendek mampu melentikkan bulu mata dari akar, sedangkan brush panjang memberikan warna hitam pekat secara merata untuk hasil bulu mata yang bervolume dan lentik.

Saran Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil bulu mata tebal dengan warna hitam pekat, saya sarankan mengaplikasikannya secara perlahan dan merata. Sebaiknya tidak dengan sengaja berkedip selama beberapa menit sebelum memastikan produk sudah mengering sempurna demi menghindari menempelnya produk ke area kulit.

Kamu juga bisa menambahkan lapisan kedua setelah produk benar-benar kering jika ingin mendapatkan hasil lebih pekat dan bervolume. Untuk memisahkan helaian bulu mata yang menempel, kamu dapat menggunakan spoolie brush dan aplikasikan secara perlahan .

Last but not least, cara meluruhkan produk dapat menggunakan air hangat dengan gerakan memutar lembut. Ulangi beberapa kali untuk memastikan produk benar-benar lumer dan bulu mata bersih sempurna.

Pendapat Pribadi

Review L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof

Setelah menggunakan L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof, sebenarnya saya punya love-hate relationship dengan produk ini. Bagian yang saya suka, maskara ini menawarkan warna hitam pekat yang memberikan efek bulu mata terlihat lebih nyata. Selain itu, saya juga menyukai inovasi menghapusnya menggunakan air hangat, namun di sisi lain tetap bertahan jika terkena air bersuhu normal.

Review L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof

Sementara bagian yang tidak saya suka, produk ini cenderung lama keringnya. Untuk penggunaan dua lapis, saya merasa produk ini mengering sempurna setelah beberapa jam berlalu. Rasa ringan dari pemakaian maskara ini juga baru terasa ketika produk kering.

Untuk efek menebalkan dan melentikkan, saya rasa maskara ini tidak memberikan hasil yang dramatis. Walau begitu, saya tetap salut karena maskara ini tidak mudah luntur maupun smudge setelah digunakan seharian karena tipenya spider , jadi meski rontok tidak akan mengganggu penampilan.

***

Jika tertarik mencoba, L\'Oral Paris Air Volume Mega Mascara Easy Waterproof dijual seharga Rp181.500 dan bisa didapatkan di e-commerce, ya.

Topik Menarik