Tanya Wujud Angin Perubahan dari Anies, Pertanyaan Luhut Dibalas Habis: Banyak Hal...

Tanya Wujud Angin Perubahan dari Anies, Pertanyaan Luhut Dibalas Habis: Banyak Hal...

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 05:33
share

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtar menyoroti tajam sindiran yang dilontarkan oleh Luhut Binsar Pandjaitan untuk Anies Baswedan.

Diketahui, dalam sebuah video yang beredar dalam media sosial, menteri tersebut mempertanyakan perubahan apa yang akan dibawakan oleh Anies.

Luhut mengatakan apa yang dibutuhkan oleh Indonesia bukanlah perubahan, tetapi sebuah keberlanjutan demi mencapai cita-cita bangsa.

Menyoroti hal itu, Renanda balas kritikan tersebut, dirinya mengatakan banyak sekali perubahan yang diperlukan oleh tanah air. Dirinya mengatakan sektor ekonomi hingga kualitas demokrasi perlu sebuah peremajaan untuk menjadi lebih baik dibandingkan dengan saat ini.

Apa yg mau diubah? Ya banyak! Banyak hal yg tidak berjalan dgn baik di negeri ini sekarang. Pertumbuhan Ekonomi, Kualitas Demokrasi dan Hukum Yang Berkeadilan di era SBY mundur di Era ini.
Jadi jangan salahkan jika kami bertekad untuk mengusung semangat Perubahan Dan Perbaikan. https://t.co/U9tqnJS6av

Renanda Bachtar (@renandabachtar) June 1, 2023

"Apa yg mau diubah? Ya banyak! Banyak hal yg tidak berjalan dgn baik di negeri ini sekarang. Pertumbuhan Ekonomi, Kualitas Demokrasi dan Hukum Yang Berkeadilan di era SBY mundur di Era ini," cuitnya dalam Twitter @renandabachtar, Jumat (01/06/2023).

Renanda mengatakan jangan mempertanyakan mengapa pihak oposisi begitu giat dalam membawa perubahan, dirinya mengatakan ini demi bangsa Indonesia.

"Jadi jangan salahkan jika kami bertekad untuk mengusung semangat Perubahan Dan Perbaikan," pungkasnya.

Topik Menarik