Klinik Kecantikan Makin Bersaing, Amabelle Aesthetics Andalkan Face Contouring

Klinik Kecantikan Makin Bersaing, Amabelle Aesthetics Andalkan Face Contouring

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 02:00
share

Kebutuhan akan perawatan estetik di Indonesia semakin meningkat, tidak hanya kaum hawa tetapi para lelaki pun mulai sadar pentingnya menjaga penampilannya. Hal tersebut membuat banyak orang mencari klinik estetika yang ramah dan harga terjangkau di daerah.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, klinik estetika Amabelle dengan inovasi dan teknologi terbaru di industri kecantikan hadir melebarkan sayap di daerah Jawa Barat. Sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya di daerah Jawa Barat, akan kosmetik, perawatan wajah, dan medical aesthetic.

Kami sangat bangga dengan pencapaian Amabelle Asthetic Clinic selama ini. Sejak awal berdiri di tahun 2012, kami sudah berkomitmen untuk dapat membangun klinik kecantikan berstandar tinggi yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Tidak hanya itu, kami juga mengedepankan inovasi dan teknologi terbaru sehingga selalu menjadi referensi utama konsumen untuk mendapatkan layanan perawatan kecantikan, terang Caecillia Purnama dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (30/5).

Amabelle Aesthetic Clinic kini juga memperluas jaringan kliniknya tidak hanya di wilayah Bandung tetapi juga mencakup daerah lain seperti Cianjur, Kuningan, dan Cirebon.

Amabelle Aesthetic Clinic menghadirkan berbagai jenis perawatan kecantikan yang tidak kalah dengan yang ditawarkan oleh klinik - klinik kecantikan di Jakarta, seperti acne solutions, anti aging solutions, hyperpigentation solutions, scar solutions, brightening solutions. Tidak hanya itu, Amabelle juga mempunyai perawatan dental untuk solusi kesehatan gigi dan mulut konsumen.

Klinik Kecantikan Makin Bersaing, Amabelle Aesthetics Andalkan Face Contouring

Namun perawatan andalan dari Amabelle sebenarnya adalah face contouring, yaitu prosedur perawatan untuk meningkatkan penampilan wajah secara umum dengan cara memaksimalkan semua fitur wajah, meningkatkan proporsi wajah dengan membuat wajah lebih kecil dan proporsional.

Dari berbagai pilihan jenis perawatan yang kami tawarkan ke pasien, face contouring merupakan treatment yang paling banyak digemari oleh pelanggan kami saat ini. Kebanyakan dari mereka memilih tindakan ini untuk memperbaiki bentuk wajah terutama pada area pipi, rahang, dan dagu, ujar dr. Caecillia.

Beberapa tindakan face contouring yang seringkali dilakukan oleh pasien meliputi filler, botox, threadlift, serta perawatan dengan menggunakan alat seperti RF (radiofrequency) maupun HIFU (high intense focussed ultrasound). Beberapa kelebihan perawatan face contouring tersebut termasuk harga yang lebih terjangkau, proses pemulihan cepat, prosedur relatif cepat hingga minim rasa nyeri setelah perawatan.

Topik Menarik