Ahli Antariksa Amerika Serikat Sebut 119 UFO Telah Mendarat di Bumi

Ahli Antariksa Amerika Serikat Sebut 119 UFO Telah Mendarat di Bumi

Nasional | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 05:37
share

NEW YORK, iNewsPasuruan.id - Sedikitnya 119 benda terbang tak dikenal mendarat di Bumi. Informasi ini disampaikan oleh ahli antariksa terkemuka Amerika Serikat Dr. Steven Greer (67).Pemerintah AS telah mengambil puing-puing dari lokasi penemuan UFO yang kemudian digunakan untuk membuat sistem energi dan propulsi, namun tidak diungkapkan ke publik.

Greer mengklaim bahwa dia menerima lima terabyte dokumen pemerintah tentang UFO dan kesaksian dari 700 pelapor dari sumber militer, intelijen, dan perusahaan selama 30 tahun terakhir. Dilansir Daily Start, Greer berencana mengungkapkan file tersebut pada konferensi pers di Washington pada 12 Juni. Dia akan menyajikan bukti proyek rahasia terkait UFO. File tersebut mencakup 119 \'peristiwa penemuan pesawat ruang angkasa\'.

Selama beberapa dekade terakhir, sejumlah UFO telah diamati berada di wilayah udara Bumi. Mereka mampu mencapai kecepatan ekstrem di luar pesawat buatan manusia mana pun. Menurutnya, pesawat ruang angkasa UFO telah \'ditembak jatuh, diambil dan dipelajari setidaknya sejak tahun 1940-an atau mungkin sejak tahun 1930-an\'.

Pentagon menyebut objek yang tidak bisa diidentifikasi dapat menimbulkan ancaman bagi instalasi atau operasi militer AS. Melalui divisi AARO, penampakan UFO disebut sudah muncul hingga ratusan kali.

Masuknya laporan baru secara tiba-tiba mungkin berkat upaya penjangkauan baru-baru ini oleh AARO, kata direktur Pentagon, Sean Kirkpatrick. Ia menambahkan bahwa ingin menghancurkan stigma proses pelaporan penampakan UAP di militer.

Meski demikian, sejumlah penampakan yang dilaporkan telah diselesaikan, menurut pejabat anonim Pentagon mengatakan kepada New York Times pada bulan November.

Menurut pejabat pentagon, banyak penampakan UFO kemungkinan dapat dikaitkan dengan drone penginta dari negara-negara seperti China dan Rusia, sementara yang lain mungkin hanya kekacauan udara seperti balon cuaca.

Kirkpatrick mengatakan bahwa AARO sedang mengerjakan prosedur untuk menyingkirkan sumber penampakan UAP, seperti pesawat asing atau domestik yang mungkin meninggalkan tanda teknologi yang berbeda.

https://sains.sindonews.com/read/1111801/767/ahli-antariksa-as-sebut-119-ufo-telah-mendarat-di-bumi-1685347504

Topik Menarik