Parah! Perempuan Bule di Bali Pamerkan Alat Kelamin

Parah! Perempuan Bule di Bali Pamerkan Alat Kelamin

Nasional | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 19:56
share

DENPASAR, iNewsSragen.id - Belum berselang lama, seorang Bule perempuan tak menggunakan pakaian masuk ke dalam pentas tadi, kali ini, Lagi cewek bule kembali berulah, warga negara Denmark berinisial CAP (49) memamerkan alat kelaminnya saat membonceng sepeda motor di Seminyak, Bali.

Tak berselang lama, aksinya itu viral di media sosial, Bule tersebut akhirnya ditangkap petugas imigrasi Ngurah Rai.

Saat diinterogasi, Bule perempuan ini memberi pengakuan tentang aksi tak senonohnya itu.

Ngakunya sudah sekitar tujuh bulan lalu aksi itu dilakukan, kata humas Kantor Imigrasi Ngurah Rai Putu Suhendra, Minggu (28/5/2023).

Petugas imigrasi masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif CAP memamerkan kemaluannya di atas sepeda motor.

Paspornya disita untuk barang bukti, imbuh Suhendra. Diberitakan sebelumnya, aksi CAP memamerkan alat vitalnya viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat jelas lokasinya di Seminyak, Kuta.

Setelah viral, CAP diciduk di tempatnya menginap di Legian, Kuta, Sabtu (27/5/2023). Petugas juga mengamankan CM (49), warga negara Jerman yang menyetir sepeda motor saat CAP memamerkan kelaminnya.

Melihat ulah temannya yang dibonceng, CM lalu berusaha menutup kedua paha CAP. Pria bule itu lalu berujar haram dengan nada menyindir.

Dari hasil pemeriksan perlintasan orang asing, CAP masuk ke Bali bersama CM (49), melalui Bandara Ngurah Rai pada 9 April 2023 lalu.

Keduanya datang ke Bali menggunakan visa on arrival (VOA) untuk berlibur. Sedangkan izin tinggalnya berlaku sampai 7 Juni 2023.

Topik Menarik