Cegah Laka Lantas, Jajaran Polsek Lowokwaru Bersihkan Tumpahan Oli

Cegah Laka Lantas, Jajaran Polsek Lowokwaru Bersihkan Tumpahan Oli

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:15
share

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) akibat tumpahan oli, jajaran Polsek Lowokwaru bergerak cepat untuk membersihkan tumpahan oli tersebut.

Sebagai informasi, Lalulintas di wilayah Depan Pos UB tepatnya seberang jembatan suhat sempat terjadi kepadatan akibat adanya tumpahan oli di badan jalan yang membahayakan bagi pengendara.

Hal inilah yang membuat anggota Polsek Lowokwaru bergerak cepat untuk membersihkan tumpahan oli tersebut dengan dibantu oleh tim pemadam kebakaran Kota Malang dan beberapa relawan, Jumat (26/05/2023).

Menurut penuturan warga kejadian tumpahan oli tersebut selain membuat kepadatan arus lalu lintas juga membuat para pengendara yang melaju di area tersebut harus ekstra berhati-hati. Saya tadi lewat sini macet ternyata ada tumpahan oli dan orang-orang yang kebetulan lewat juga mengurangi kecepatan berkendara nya jadi saya harus semakin berhati-hati takutnya jatuh karena licin, tapi langsung ditangani oleh pihak Kepolisian untuk membersihkan tumpahan oli tersebut jadi Kami merasa lega dan tidak khawatir lagi menurut Isda salah seorang pengguna jalan.

Cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan oli, jajaran Polsek Lowokwaru bergerak cepat untuk membersihkan tumpahan oli (ist)
Cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan oli, jajaran Polsek Lowokwaru bergerak cepat untuk membersihkan tumpahan oli (ist)

Tak membutuhkan waktu lama setelah diketahui adanya tumpahan oli di jalan tersebut pihak Kepolisian kemudian langsung turun tangan untuk membersihkan badan jalan yang dibantu oleh warga sekitar serta tim dari petugas Pemadam Kebakaran Kota Malang dan para relawan.

Tim kami yang bertugas di Pos UB langsung bergerak untuk menangani kejadian tersebut agar tidak menimbulkan korban dan tim kami juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan ucap Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo, Sabtu (27/05/2023).

Kapolsek Lowokwaru juga menegaskan bahwa anggota kepolisian Polresta Malang Kota dan Polsek jajaran akan selalu merespon cepat terkait pengaduan dan laporan masyarakat Kota Malang.

Sesuai dengan atensi dari Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto untuk merespon cepat segala laporan dari masyarakat baik dari medsos, WAG Pelayanan Publik, serta kanal -kanal pengaduan masyarakat lainnya pungkasnya. (*)

The post Cegah Laka Lantas, Jajaran Polsek Lowokwaru Bersihkan Tumpahan Olifirst appeared on SurabayaPost.
Topik Menarik