5 Wanita Seksi Temani Pelanggan di Bilik Karaoke Terjaring Razia

5 Wanita Seksi Temani Pelanggan di Bilik Karaoke Terjaring Razia

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 31 Maret 2023 - 17:48
share

MUARATEBO, iNewsJoglosemar Sebanyak 5 wanita seksi temai pelanggan di bilik karaoke terjaring razia di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi, dirazia. Lima wanita diduga pekerja seks komersial (PSK) itu diamankan dari sebuah tempat hiburan malam, Kamis (30/3/2023) malam.

Informasi yang dihimpun, saat itu Satpol PP Tebo tengah menggelar operasi Penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Saat itu kelima wanita tersebut diamankan sedang menemani para laki bernyanyi di karaokean sambil minum-minuman keras.

Iya kita mengamankan lima orang perempuan diduga PSK, di tempat hiburan malam ucap Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy, Jumat (31/3/2023).

Sebelum dilakukan operasi pekat, pihaknya telah mengimbau para pengelola tempat hiburan malam agar menutup sementara tempat usahanya selama bulan Ramadan. Namun, fakta di lapangan ada pengelola yang membandel dan tetap beroperasi saat Ramadhan.

Ya berdasarkan laporan dari masyarakat kami pun langsung bergerak untuk melakukan penertiban. Hingga saat ini kelima perempuan tersebut masih diproses guna untuk membuktikan mereka PSK atau tidak, ucapnya.

Topik Menarik