Sebelum Kecelakaan Syabda Sempat Kemudikan Mobil dari Rumah, Lalu Digantikan Sang Ayah

Sebelum Kecelakaan Syabda Sempat Kemudikan Mobil dari Rumah, Lalu Digantikan Sang Ayah

Seleb | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 17:41
share

PEMALANG, iNews.id - Mobil Toyota Camry yang ditumpangi Syabda Perkasa Belawa dan keluarganya dalam perjalanan menuju Sragen Jawa Tengah, berangkat dari kediamannya di Bekasi sekira pukul 23.00 WIB, Minggu (19/3/2023).

Menurut pengakuan saksi, sebelumnya mobil yang membawa rombongan keluarga itu dikemudikan oleh Syabda dari rumah, sampai di Cikampek Karawang.

Rombongan berangkat pukul 23.00 WIB dari Bekasi, sampai rest area km 57 Cikampek Karawang dikemudikan korban, dari rest area tersebut berganti pengemudi, digantikan bapaknya, kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya kepada wartawan di halaman Rumah Sakit Islam Pemalang, Senin (20/3/2023).

Menurut pengakuan sementara, pengemudi (bapak korban) kondisinya memang mengantuk sehingga mengalami kecelakaan, imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan yang merenggut nyawa Syabda dan ibundanya terjadi di Tol Pemalang KM 315 + 200 A, Senin (20/3/2023) sekira pukul 03.40 WIB dini hari, tepatnya masuk Desa Petanjungan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, saat ini kondisi saksi masih mengalami syok dan trauma yang sangat, sehingga belum bisa untuk dimintai keterangan lebih mendalam.

Dalam kecelakaan maut itu, Kapolres menyebut ada 5 orang korban yang semuanya adalah penumpang mobil tersebut.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 03.40 WIB dini hari, korban ada 5 orang penumpang, meninggal dunia di TKP 1 orang, 2 alami patah tulang, pengemudi luka ringan, sadar, masih syok, ungkapnya.

Satu korban meninggal dunia di rumah sakit inisial S, luka berat, dan diketahui adalah atlet bulu tangkis, pungkasnya.

Topik Menarik