Tak Hanya Gibran, Prabowo Juga Akan Bertemu Jokowi Malam Ini di Istana

Tak Hanya Gibran, Prabowo Juga Akan Bertemu Jokowi Malam Ini di Istana

Berita Utama | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 18:03
share

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam.

Gibran memastikan hal ini, usai bertemu dengan Wapres Ma'ruf Amin di rumah dinasnya. Awalnya Gibran hanya mengangguk ketika ditanya oleh awak media.

"Nanti malam (bertemu Jokowi). Nanti malam," kata Gibran di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta.

"Nanti, gabung lagi dengan Pak Prabowo," ujar Gibran.

Baca juga: Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo

Sementara itu, Gibran usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin mengatakan bahwa dia sowan untuk meminta petuah-petuah, sebagai seorang senior. "Alhamdulillah, sore hari ini kami diberikan kesempatan untuk sowan kepada bapak Wakil Presiden," ucapnya.

"Hari ini, kami memohon bimbingan petuah-petuah, petunjuk dari beliau karena bagaimanapun beliau itu seorang senior, mentor, dan juga seorang Wakil Presiden yang sudah berhasil menjalankan tugasnya selama ini," katanya.

Gibran mengatakan, dia disambut Wapres Ma"ruf dengan hangat. "Tadi di dalam suasana sangat hangat sekali Wakil Presiden menjelaskan bahwa sinergi antara Presiden dan Wakil Presiden itu sangat penting sekali," pungkasnya.

Topik Menarik