Terungkap! Ini Motif Carok Paman Vs Keponakan Berujung Maut di Bangkalan

Terungkap! Ini Motif Carok Paman Vs Keponakan Berujung Maut di Bangkalan

Berita Utama | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 13:46
share

SAMPANG - Terungkap Kasus carok paman vs keponakan di Dusun Lembak Selatan, Desa Arosbaya, Bangkalan, Jawa Timur, pada Senin (15/4/2024). Polisi menyebut motif kejadian itu karena sakit hati. Pelaku MS (44) pernah diusir dari rumahnya oleh korban.

"Kami sudah memeriksa pelaku usai menjalani perawatan dari rumah sakit. Dalam keterangannya, pelaku mengaku kesal pada korban karena pernah diusir dari rumahnya, ungkap Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo, Sabtu (20/4/2024)

Menurutnya rumah yang ditempati pelaku itu adalah rumah utama keluarganya dulu.

"Setahun yang lalu korban pernah mengusir pelaku dan itulah yang membuat pelaku sakit hati," ujarnya,

Pelaku yang masih menyimpan dendam lalu kembali bertemu dengan korban pada Senin (15/4/2024) malam yang pada akhirnya keduanya kembali cekcok hingga pelaku membacok korban.

"Keduanya cekcok dan terjadilah aksi penganiayaan tersebut," imbuhnya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Bangkalan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diberitakan sebelumnya, Aksi keributan di Dusun Lembak Selatan, Desa Arosbaya, Bangkalan, Jawa Timur berujung petaka.

Pasalnya, keributan itu berujung aksi pembacokan Diduga dilakukan MS (48) terhadap BY(56) tidak lain masih pamannya sendiri hingga tewas.

Dalam cuplikan vidio yang beredar menujukan isak tangis histeris dari keluarga korban ketika melihat sosok mayat di sebuah rumah sakit di Bangkalan, Madura.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa naas itu terjadi di pinggir jalan desa setempat, korban dihabisi dengan menggunakan sebilah celurit.

Topik Menarik