Jadwal Red Sparks Vs Indonesia All Star Malam Ini, Megawati Hangestri Beraksi!

Jadwal Red Sparks Vs Indonesia All Star Malam Ini, Megawati Hangestri Beraksi!

Berita Utama | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 06:50
share

JAKARTA, iNews.id Jadwal Red Sparks vs Indonesia All Star malam ini, Sabtu (20/4/2024). Megawati Hangestri bakal menghibur pencinta voli di Tanah Air.

Sebanyak 11.500 tiket terjual untuk pertandingan ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball 2024 antara Indonesia All Star versus Red Sparks. PLT Direktur Lembaga Pengelola dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kementerian Pemuda dan Olahraga, Ferdinand Kamariki Tangkudung mengatakan ini merupakan bukti animo tinggi dari para penggemar bola voli di Indonesia.

LPDUK Kemenpora bersama PBVSI menggelar sebuah pertandingan ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball 2024. Tim Indonesia All Star yang dimotori oleh Megawati Hangestri Putri akan berhadapan dengan tim papan atas bola voli Korea Selatan Red Sparks.

Pertandingan itu akan berlangsung di Indonesia Arena. Ferdinand mengatakan animo masyarakat sangat tinggi meskipun pertandingan hanya berformat ekshibisi.

Ini support dari elemen masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kata Ferdinand dalam konferensi pers Fun Volley Ball 2024, Jumat (19/4/2024).

Animo masyarakat tinggi ini terbukti dari lembaran tiket yang sudah terjual menjelang hari pertandingan. Ferdinand mengungkapkan, 11.500 tiket sudah terjual dari kapasitas maksimal 13.000 tiket yang disediakan.

Terkait dengan tiket, seperti yang disampaikan pak Menteri (Dito Ariotedjo) hampir 13 ribu (kapasitas) saat ini sudah mencapai 11.500 (yang terjual). Rencana besok pagi sudah kami tutup karena memang kami sedang melihat atau mensimulasi keadaan besok kontrolnya bagaimana, ungkap Ferdinand.

Hari ini terbukti 11.500 itu adalah penggemar sejati bola voli. Kami cukup bangga kemarin (sepak bola) Indonesia menang, tapi hari ini kami juga mau bangga kalau voli itu bisa mendunia, sambungnya.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBVSI, Gilang Iskandar turut bangga dengan animo masyarakat yang tinggi. Gilang optimistis, pertandingan ekshibisi ini akan berdampak baik untuk iklim kompetisi bola voli di Indonesia.

Walaupun ini sifatnya ekshibisi, tetapi antusiasme dari pencinta voli Indonesia sangat tinggi. Dan kita yakin akan menimbulkan dampak yang baik ketika Proliga dimulai. Kita ingin besok sukses sesukses-suksesnya, tutur Gilang.

Jadwal Red Spark vs Indonesia All Star 18.00 - 22.00 WIB.

Topik Menarik