Sedih! Suami Mendiang Amanda Almathea Bikin Nastar Keasinan, Netizen: Bikinnya Pake Air Mata

Sedih! Suami Mendiang Amanda Almathea Bikin Nastar Keasinan, Netizen: Bikinnya Pake Air Mata

Berita Utama | inews | Senin, 8 April 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Tahun ini merupakan Lebaran pertama Agege Saputra tanpa sang istri, Amanda Almathea. Sang istri yang juga seorang Youtuber dan peracik kopi meninggal pada Februari 2024 lalu. 

Kisah haru kematian Amanda Almathea yang dibagikan oleh sang suami, Agege, beberapa waktu lalu sendiri sempat viral dan sukses bikin netizen sedih. Baru-baru ini, salah satu konten Agege di akun tiktoknya @ayahnyabee kembali viral dan bikin netizen ‘terenyuh’. 

Bagaimana tidak, meski tanpa kehadiran Amanda, dia tetap menyambut momen Lebaran 2024 dengan membuat Kue Nastar spesial untuk mendiang sang istri tercintanya itu. Momen saat dirinya membuat Nastar nan spesial tersebut tampak diabadikan dalam beberapa potret yang dia jadikan konten di akun TikToknya. 

Menariknya, Agege tampak membuat rentetan cerita nan manis di setiap potret yang dia bagikan secara berurutan. Bak sedang bernostalgia dan membayangkan mendiang Amanda sedang menemaninya, dia lantas membagikan beberapa potret lama sang istri yang seolah sedang mencicipi Nastar buatannya itu. 

“Udah belum bikin Nastarnya yang?” tulis keterangan di potret Amanda saat sedang menyeruput kopi. 

“Udah yang,” tulis keterangan foto yang menampikan tangan Agege sedang memegang loyang oven dipenuhi Nastar. 

Terlihat juga beberapa potret lama Amanda saat sedang mencicipi makanan hingga ekspresi senangnya pascamelahap makanan tersebut.

“Hmm enak yang,” tulis keterangan foto Amanda yang tampak senyum ke arah kamera. 

Agege juga turut menyelipkan sebuah potret kertas lusuh yang bertuliskan resep Nastar yang ternyata sempat dibuat oleh mendiang sang istri. Ditambah penggunaan latar lagu ‘Kala Sang Surya Tenggelam’ dari Chrisye di konten sukses membuat netizen makin sedih.  

Tak ketinggalan keterangan di postingan konten Agege yang mengisyaratkan sebuah makna tersirat mampu membuat siapapun ikut merasakan kesedihan pria tersebut. 

“Nastarnya agak sedikit asin, padahal gak pake garem,” tulis keterangan postingan konten Agege. 

Konten Agege itu lantas viral dan banjir komentar dari netizen. Banyak yang dibuat terenyuh dengan caption demi caption yang disematkan Agege di kontennya itu. 

Tidak sedikit juga yang turut merasakan kesedihan dan kerinduan mendalam yang dirasakan oleh pria yang telah memiliki satu anak perempuan tersebut. 

“Nastar nya agak sedikit asin, padahal gak pake garem. Damnn...that so deep men,” ujar @ma*****

“Dia cinta bgt ya sama istrinya,” tanya @in****

“Nastarnya agak sedikit asin padahal ga pake garem: terbuat dari rasa tangisan rindu istri kan bang?,” tutur @ca*****

“Pasti pakek air mata yaa,” timpal @du*****

“Asin karna air mata ya?,” kata @al*****

“Gak kebayang yang di makan nastar yang di telan pahitnya rindu,” tutur @an********

“Sedihnya nyampe sini,” kata @di******

Topik Menarik