Anggis Devaki Masuk Spotify Radar Indonesia, Siap Dikenal Dunia

Anggis Devaki Masuk Spotify Radar Indonesia, Siap Dikenal Dunia

Berita Utama | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 13:02
share

JAKARTA - Anggis Devaki menjadi satu dari 12 penyanyi yang masuk Spotify Radar Indonesia. Dengan begitu, peluang karya-karyanya dinikmati pendengar dari seluruh dunia akan semakin besar di platform tersebut.

Bagi Anggis, masuk dalam Spotify Radar Indonesia tak sekadar pengakuan atas talenta dan karyanya di dunia musik. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas untuk memperdengarkan karyanya di pasar yang lebih luas dan kompetitif.

Spotify Radar merupakan wadah bagi penyanyi pendatang baru untuk didengarkan lebih banyak orang. Kampanye ini memberikan dukungan berupa strategi promosi out-of-home hingga ulasan spesial dari tim editorial Spotify.

Kolaborasi Spotify Radar dan para musisi pendatang baru ini diharapkan tak hanya berdampak pada peningkatan jumlah pendengar, namun juga membangun kesadaran musisi tersebut terhadap merek.

Salah satu alasan Anggis Devaki masuk dalam Spotify Radar Indonesia adalah karena bakat vokalnya yang menakjubkan. Dengan kemampuan vokal yang mumpuni, dia berhasil menarik perhatian pendengar sejak awal kariernya.

Kehadiran Anggis di Spotify Radar Indonesia semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bakat baru yang patut diperhitungkan dalam industri musik. Penyanyi 22 tahun ini mengawali kariernya sebagai finalis Indonesian Idol.

Terbaru, dia merilis single baru bergenre Pop Ballad berjudul Kisah Tanpa Dirimu . Lagu tersebut sudah banyak didengarkan pecinta musik Indonesia, hingga sempat viral di beberapa platform video pendek.

Keberhasilan Anggis Devaki juga mencerminkan komitmen Spotify untuk memberdayakan artis-artis muda dan menyediakan panggung yang adil bagi semua musisi. Dalam dunia musik yang terus berkembang, inisiatif Spotify Radar merupakan sebuah langkah positif.*

Topik Menarik