Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 30 Maret 2024: Maesaroh Larang Laras Jenguk Mujidin

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 30 Maret 2024: Maesaroh Larang Laras Jenguk Mujidin

Berita Utama | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 16:34
share

JAKARTA, iNews.id - Salamah dan Etty protes pada Pak RT yang membiarkan begitu saja Mujidin tinggal di rumah Maesaroh apalagi status Mujidin yang duda dan Maesaroh yang janda. Salamah, Etty, Broto dan Iis meminta Pak RT tegas dan bertindak.

Syamsul yang mau mengantar Diana ke kampus untuk ambil ijazah melihat keramaian di pos ronda langsung menghampirinya. Salamah, Etty, Broto dan Iis menceritakan keresahan mereka pada Syamsul yang mana Mujidin tinggal dirumah Mae. Mereka pun kompak menuju ke rumah Maesaroh untuk protes atas tinggalnya Mujidin di rumah Maesaroh.

Kedatangan Salamah dan pak RT CS berbarengan dengan kedatangan Marni, Ical dan Laras yang mau menjenguk Mujidin. Namun semua dihadang Maesaroh. Laras protes pada Maesaroh kenapa dilarang menjenguk Gus Mujidin padahal Laras memberikan bukti jika Mujidin sendiri yang meminta dijemput. Maesaroh mencoba berkilah sambil berusaha menutupi dari Roy jika Mujidin ada dirumah. Namun Roy kini tau jika Mujidin tinggal di rumah Maesaroh.

Roy protes pada Maesaroh kenapa mengijinkan Mujidin tinggal dirumahnya. Maesaroh tetap berdalih dia ingin menolong Gus Mujidin. Tau banyak orang yang protes, Mujidin akhirnya pergi dari rumah Maesaroh dan pulang ke kontrakannya. Maesaroh kesal pada Etty dan Syamsul yang membuat dirinya didemo warga.

Sementara itu, Laras yang pulang dari jenguk Mujidin diperlihatkan dengan kedekatan Butet dan Akbar. Keduanya bahkan bercanda akrab yang membuat Laras semakin cemburu pada Butet.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik