Adu Latar Belakang Pendidikan Harvey Moeis dengan Helena Lim yang Sama-sama Crazy Rich

Adu Latar Belakang Pendidikan Harvey Moeis dengan Helena Lim yang Sama-sama Crazy Rich

Berita Utama | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:45
share

JAKARTA - Adu latar belakang pendidikan Harvey Moeis dengan Helena Lim yang sama-sama crazy rich. Keduanya melakukan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022.

Adapun Harvey Moeis (HM) merupakan suami artis Sandra Dewi yang menjabat sebagai Presiden Komisaris perusahaan batu bara PT Multi Harapan Utama.

Selain itu, HM dikabarkan juga memiliki saham di sejumlah perusahaan batu bara lain, seperti PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Bina Sentosa, PT Stanindo Inti Perkasa, CV Venus Inti Perkasa, dan PT Tinindo Inter Nusa. Untuk itu beberapa orang penasaran mengenai pendidikan keduanya.

Berikut adu latar belakang pendidikan Harvey Moeis dengan Helena Lim yang sama-sama crazy rich:

- Harvey Moeis

Harvey Moeis lahir pada 30 November 1985. Dia menikah dengan Sandra Dewi pada 8 November 2016 di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang.

Dia seorang pengusaha berdarah keturunan Papua, Ambon, dan Makassar.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi tidak pernah memamerkan hartanya. Keduanya terlihat hidup sederhana saja. Hal ini sering kali membuat netizen menilai jika Harvey dan Sandra Dewi memang bukan orang kaya baru yang suka memamerkan kekayaan.

Sayangnya, Harvey Moeis yang menutup rapat kehidupan pribadinya, sehingga tidak ketahui secara pasti latar belakang pendidikannya. Meski demikian, Harvey Moeis merupakan pengusaha tambang dengan harta kekayaan melimpah.

Topik Menarik