5 Potret Riana Nainggolan, Kembaran Radja Nainggolan Pemain Sepakbola Wanita Keturunan Indonesia

5 Potret Riana Nainggolan, Kembaran Radja Nainggolan Pemain Sepakbola Wanita Keturunan Indonesia

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 12:41
share

INTIP 5 potret Riana Nainggolan, kembaran Radja Nainggolan pemain Sepakbola wanita keturunan Indonesia. Apalagi dia juga berprofesi sebagai pesepakbola wanita dan sempat membela tim wanita AS Roma.

Riana pun merupakan wanita kelahiran 3 Mei 1988 ini diketahui memiliki darah Indonesia, tepatnya Batak Toba. Yang cukup unik dari Riana Nainggolan adalah orientasi seksualnya. Jika Radja Nainggolan termasuk pria normal yang menikah, berumah tangga, dan memiliki anak, Riana Nainggolan secara terbuka mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

Berikut 5 potret Riana Nainggolan, kembaran Radja Nainggolan pemain Sepakbola wanita keturunan Indonesia dalam akun instagramnya @riananainggo:

1. Punya Kulit Eksotis

Dalam postingan fotonya, dia memiliki kulit eksotis yang dipamerkannya. Salah satunya saat berada di pantai yang menunjukkan kulit berwarna coklat namun tetap terlihat cantik dan bercahaya.

2. Memiliki Rambut Panjang

Beberapa foto yang diunggahnya dalam akun instagramnya terlihat, Riana memiliki rambut panjang hitam lurus. Selain itu dia juga memiliki poni ke samping yang membuatnya terlihat anggun meskipun banyak memakai beberapa setelan fashionnya yang tomboy.

3. Punya Tubuh Atletis

Sebagai seorang atlet, Riana memamerkan otot di perutnya. Lalu dia juga terkadang melakukan beberapa olahraga dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Tentunya ini dilakukan agar tetap bisa sehat dan tampil prima saat bertanding.

Topik Menarik