Hasil Timnas Argentina vs Timnas Kosta Rika di Laga Uji Coba: Tak Ada Lionel Messi, La Albicelestes Menang 3-1!

Hasil Timnas Argentina vs Timnas Kosta Rika di Laga Uji Coba: Tak Ada Lionel Messi, La Albicelestes Menang 3-1!

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 12:23
share

HASIL Timnas Argentina vs Timnas Kosta Rika di laga uji coba dalam FIFA Matchday Maret 2024 akan diulas dalam artikel ini. La Albicelestes -julukan Timnas Argentina- yang tampil tanpa Lionel Messi sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Laga Timnas Argentina vs Timnas Kosta Rika digelar di United Airlines Field at the Memorial Coliseum, California, Amerika Serikat pada Rabu (27/3/2024) pagi WIB. Angel Di Maria (52), Alexis Mac Allister (56), dan juga Lautaro Martinez (77).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Argentina langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan di babak pertama. La Albiceleste yang tampil tanpa Lionel Messi tetap bermain sangat baik saat menyerang.

Angel Di Maria dan Alejandro Garnacho berulang kali menjadi motor serangan Timnas Argentina. Namun sayang, berbagai upaya La Albiceleste belum bisa merobek jala gawang yang dijaga oleh Keylor Navas.

Sebaliknya, Timnas Kosta Rika justru berhasil mencetak gol lebih dulu lewat skema serangan balik cepat. Adalah Manfred Ugalde (34) yang sukses menceploskan bola ke gawang Walter Benitez, Kosta Rika unggul 1-0.

Setelah gol itu, Timnas Argentina yang terus menekan tidak mampu menciptakan gol balasan. Pada akhirnya, pertandingan babak pertama selesai untuk keunggulan Kosta Rika atas Argentina 1-0.

Topik Menarik