Fuji Pernah Punya Ketiak Gelap Sampai Tak Pede Pakai Tanktop

Fuji Pernah Punya Ketiak Gelap Sampai Tak Pede Pakai Tanktop

Berita Utama | okezone | Senin, 25 Maret 2024 - 04:50
share

JAKARTA - Fujianti Utami Putri mengaku pernah mengalami insecure atau ketidakpercayaan diri. Hal itu terjadi lantaran ia merasa ada yang kurang sempurna pada penampilannya.

Kepada awak media, Fuji menyebut bahwa rasa ketidakpercayaan dirinya terjadi lantaran memiliki ketiak yang hitam.

"Jadi pernah waktu itu keti aku tuh sempit gelap bikin insecure banget gak mau pakai tanktop gak mau angkat ketiak gitu gitu," ujar Fuji di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun berkat pemakaian rutin deodorant, rasa percaya diri Fuji kembali. Lantaran ia merasa deodorant tersebut bisa membuat kulit ketiak nya menjadi lebih cerah.

Fuji sempat punya ketiak hitam (Foto: Instagram/fuji_an)

"Jadi alhamdulillah dengan formula Rexona yang sekarang jadi bikin kulit aku gak ada chicken skin lagi, gak gelap lagi jadi terbantu banget," ungkap Fuji.

Sebelumnya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini butuh waktu cukup lama untuk percaya diri kembali. Sampai akhirnya dia menemukan formula deodorant yang bisa membuat warna ketiaknya tak lagi menghitam.

Oleh karena itu, adik ipar almarhum Vanessa Angel ini merasa memakai deodorant itu sangat penting dalam kesehariannya. Selain membuat ketika menjadi lebih cerah, melainkan ketiak juga terhindar dari bau yang tidak sedap.

"Sampai bener-bener aku ngerasa bagus lagi badannya keti nya, mukanya bener-bener sampai aku ngerasa udah cantik lagi," pungkas Fuji.

Topik Menarik