Bintang TKP Para Wali Meriahkan Meet and Greet RCTI 2024 Makassar

Bintang TKP Para Wali Meriahkan Meet and Greet RCTI 2024 Makassar

Berita Utama | inews | Kamis, 4 April 2024 - 16:48
share

JAKARTA, iNews.id - Bintang sinetron TKP Para Wali menyapa penggemar di meet and greet RCTI 2024 yang digelar di Makassar. Dua bintang TKP Para Wali kaget melihat kemeriahan acara yang digelar di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar, Sabtu (30/3/2024).

Pemain TKP Para Wali Agoye Mahendra dan Dania Salsabila tidak menyangka antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Agoye dan Dania bertemu penggemar secara langsung, berinteraksi lebih dekat dengan berbincang dan bermain.

"Antusias banget. Aku gak expect," kata Agoye.

Agoye juga tidak menduga sinetron yang dibintang ternyata digemari masyarakat Makassar. Senada dengan Agoye, Dania juga terlihat senang melihat kemeriahan di acara temu penggemar.

"Senang banget karena mereka juga senang. Makanya, kita ikut senang dan excited," kata Dania.

Sekadar informasi, RCTI menggelar meet and greet 2024 Makassar. Selain Agoye dan Dania dari sinetron TKP Para Wali, acara juga dimeriahkan Rendi Jhon dan Laura Moane dari Cinta Berakhir Bahagia.

Selain itu, tiga finalis X Factor Indonesia season 4 yakni Peter Holly, Princessa Alicia dan Kris Tomahu juga turut hadir. Suara merdu mereka menghipnotis ratusan pengunjung yang hadir di lokasi.

Topik Menarik