3 Potret Icha Annisa Faradila, yang Dituduh Santet Stevie Agnecya

3 Potret Icha Annisa Faradila, yang Dituduh Santet Stevie Agnecya

Berita Utama | okezone | Sabtu, 23 Maret 2024 - 16:15
share

NAMA Icha Annisa Faradila memang tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Dia dikaitkan dengan sosok artis Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu.

Hingga saat ini, pihak keluarga maupun kerabat belum memberikan keterangan apapun terkait penyebab meninggalnya Stevie hingga muncul dugaan bahwa Stevie kena santet. Beberapa netizen menduga bahwa Icha Annisa Fadila lah yang mengirimkan santet pada ibu tiga anak tersebut.

Melalui unggahan Instagramnya, Icha Annisa pun berjanji akan segera memberikan klarifikasinya terkait rumor tersebut. Icha dikenal sebagai seorang pebisnis. Dia menggeluti dunia bisnis kecantikan dan kesehatan.

Namun sebelum sukses berbisnis, Icha Annisa lebih dulu dikenal sebagai selebriti dengan terjun ke dunia hiburan. Dia merupakan artis FTV kelahiran 5 Juli 1987. Icha Annisa membintangi beberapa judul FTV salah satunya Villa Kosong pada 2008.

Icha sempat menikah di usia 19 tahun dengan Muhamad Ramadan. Namun, pernikahannya kandas dan harus berakhir dengan perceraian. Dia pun kembali menikah pada tahun 2016 dengan seorang pilot bernama Olva Zengga. Icha pun kerap membagikan potret kemesraannya dengan sang suami.

Anggun dengan Hijab

Icha Annisa kerap membagikan foto-foto dirinya yang tampil cantik dengan rambut panjang dan tubuh yang langsing. Penampilan Icha dengan hijab dan pakaian yang lebih tertutup pun tak kalah cantik dan anggunnya

Topik Menarik