Hadiri SportNXT di Melbourne, Angela Tanoesoedibjo Berbicara tentang Peran Penting Media Sosial

Hadiri SportNXT di Melbourne, Angela Tanoesoedibjo Berbicara tentang Peran Penting Media Sosial

Berita Utama | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo menjadi pembicara di perhelatan SportNXT di Melbourne, Australia. Dalam sesinya dengan tema Teladan dan Perbedaan, Angela menjelaskan tentang media sosial memiliki peran yang penting.

Pada panel pertama di konferensi olahraga internasional SportNXT, Angela menjadi pembicara bersama dengan tiga wanita inspiratif lainnya, termasuk Tanya Hosch, Azmeena Hussain Oam, dan Mantan Olympian Dame Valerie Adams.

Sesi yang dipimpin oleh Tracey Holmes ini bertajuk "I See You" dengan membahas Keteladanan dan Perbedaan. Angela yang sebelumnya juga sukses menjadi CDM Asian Para Games di Hangzhou ini menyebutkan, banyaknya perbedaan juga menjadi tantangan tersendiri bagi seorang teladan.

"Saya akan beri contoh seberapa efektif dan kuatnya media sosial, bahkan tren yang sedang berlangsung berasal dari media sosial dan media mainstream lain mengangkatnya," kata Angela Tanoesoedibjo, saat menjadi pembicara di SportNXT di Melbourne, Australia.

"Anda tahu, kami punya seorang atlet, dia muda, dia atlet voli, dia memakai hijab, seorang muslim dan dia bergabung dengan Red Sparks (team Korea Selatan) namanya Megawati. Dia viral di media sosial karena performanya di lapangan dan terlihat berbeda dari anggota tim lainnya. Dia diwawancara saat bergabung dengan timnya, dan media tidak banyak memberi perhatian kepada dirinya, dan ketika dia viral semuanya berubah. Dia memiliki banyak pengikut dari kedua negara dan dia menjadi teladan," kata Angela.

Dalam sesi itu, Angela juga menjelaskan tentang teladan dalam perbedaan ini juga dapat memiliki dampak ekonomi dan membuka kesempatan yang lebih besar bagi masyarakat.

Topik Menarik