Jessica Mila Masih Antusias Berolahraga di Usia Kehamilannya yang Memasuki 40 Minggu

Jessica Mila Masih Antusias Berolahraga di Usia Kehamilannya yang Memasuki 40 Minggu

Berita Utama | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 08:00
share

JAKARTA - Jessica Mila masih sabar menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan. Bahkan dia kini tinggal menghitung hari, sebelum akhirnya melahirkan anak berjenis kelamin perempuan, mengingat saat ini usia kandungannya telah memasuki 40 minggu.

Jelang proses persalinan, Jessica Mila masih tampak antusias untuk berjalan-jalan santai dan berolahraga ringan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @jscmila.

Dalam unggahannya, Mila tampak memamerkan perut buncitnya sembari berjalan di atas treadmill. Bintang film Imperfect ini bahkan tampak semringah berolahraga ringan sembari memandangi cuaca cerah menjelang sore hari.

Selain itu, sejak beberapa hari lalu Mila juga membagikan foto-foto hadiah yang diterimanya. Meski anaknya belum lahir, Jessica Mila sudah kebanjiran hadiah dari sahabat-sahabatnya, seperti Febby Rastanty dan Enzy Storia.

Jessica Mila masih antusias olahraga di 40 minggu kehamilan (Foto: Instagram/jscmila)

Mereka menuliskan doa dan harapan terbaik untuk anak Mila dan Yakup yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu.

Rekan-rekan mereka berharap jika kelak bayi mungil itu akan mewarisi kecantikan Mila dan kecerdasan Yakup sehingga menjadi perpaduan yang sempurna.

"Ini untuk berharap dia terlihat seperti ibu dan berpikir seperti ayah! Kecantikan dan kecerdasan, kombinasi yang luar biasa! & kami sangat tidak sabar untuk bertemu denganmu, Cantik," bunyi pesan dari Febby Rastanty dan Enzy Storia

Jika sesuai rencana, dokter memprediksi Jessica Mila akan melahirkan dalam beberapa hari ke depan.

Topik Menarik