Tereliminasi, Marisa Aprilliyana Gagal Melaju ke Road To Grand Final X Factor Indonesia 2024

Tereliminasi, Marisa Aprilliyana Gagal Melaju ke Road To Grand Final X Factor Indonesia 2024

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 08:30
share
 

JAKARTA - Marisa Aprilliyana tereliminasi di Gala Live Show 10. Artinya, ia gagal melaju ke Road To Grand Final X Factor Indonesia 2024 minggu depan.

Di babak Top 5 X Factor Indonesia 2024, Marisa Aprilliyana tampil membawakan lagu 'To The Bone' yang dipopulerkan Pamungkas.

Marisa tampil cukup santai membawakan lagu ini di panggung Gala Live Show 10. Sayangnya, menurut Bunga Citra Lestari atau BCL, penampilan Sasa, nama panggilan kontestan ini, tidak begitu spesial.

 

"Kalau buat aku personally, aku merasa ini bukan penampilan terbaik kamu. Ini bukan masalah benar atau tidak nadanya, tapi secara memorable, buat aku jauh dibandingkan yang minggu lalu," kata BCL.

"Ini sudah Top 5, ya, jadi sudah harus meningkat terus. Gak salah, tapi gak ada momentum yang wow gitu di performance tadi. Jadi, kayak terlalu aman," tambah BCL.

Komentar yang sama pun disampaikan Judika. Menurutnya, penampilan Top 5 Sasa tadi malam cenderung biasa saja. Tidak ada 'wow factor'.

"Aku setuju dengan Unge (BCL). Kita tahu Sasa ini punya momen yang luar biasa di audisi. Ini sudah 5 besar, jadi aku mengharapkan sesuatu yang lebih. Kalau ini cuma, ya, oke. Ini berbahaya kalau kamu main aman," kata Judika.

"Ini sudah mau masuk 4 besar, jadi harus ada sesuatu yang diingat. Tadi, pas aku lihat kamu pilih lagunya Pamungkas yang ini, mau diapain, ya. Dan setelah dilihat dari awal sampai akhir, kurasa semuanya tidak ada masalah, tapi gak ada sesuatu yang wow," sambungnya.

Di sisi lain, Vidi Aldiano selaku mentor Sasa di X Factor Indonesia 2024 punya komentar lain. "Kalau gue malah, bukan karena dia anak gue, ya, cuma ini selera, kalau gue pribadi gue suka Sasa yang kayak gini," ujarnya.

Vidi pun menjelaskan alasannya. "Karena gini, kita beberapa minggu lihat Sasa yang loncat-loncat, main sama gimmick, main sama nada, dan gue lihat ini, ada core Sasa yang lain lagi di lagu ini. Gue gak bilang penampilan lo sempurna, karena dari setengah ke belakang banyak yang harusnya bisa dieksekusi lebih baik lagi," terangnya.

Topik Menarik