Seorang Ibu Melahirkan di Pesawat Viral, Pramugari dan Penumpang Bantu Proses Persalinan

Seorang Ibu Melahirkan di Pesawat Viral, Pramugari dan Penumpang Bantu Proses Persalinan

Berita Utama | probolinggo.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 10:15
share

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Kejadian seorang ibu melahirkan di pesawat dan dibantu oleh seorang pramugari menjadi viral di media sosial. Kisah ini menarik perhatian setelah diunggah oleh akun X @fl360aero.

Insiden ini terjadi pada Jumat, 15 Maret 2024, di mana seorang penumpang melahirkan di pesawat Aeromexico B737-852 dalam penerbangan 113 dari Mexico City (MEX) menuju Ciudad Juarez (CJS).

Dari video yang diunggah, terlihat pramugari dengan cepat membantu ibu yang sedang melahirkan di dalam kabin pesawat.

Pramugari Aeromexico diketahui membantu ibu bersalin tersebut bersama seorang dokter, yang kebetulan juga merupakan penumpang di pesawat yang sama.

Setelah proses kelahiran selesai, pramugari langsung membungkus bayi dengan selimut. Salah satu pramugari juga mengajak penumpang untuk memberikan ucapan selamat dan bertepuk tangan.

Proses persalinan ini dipimpin oleh Dr. Leticia Olivares. Sigapnya pramugari dan keberhasilan dokter dalam menjalankan tugasnya mendapat apresiasi dari penumpang.

Meskipun informasi tentang insiden ini terbatas, video yang diposting berhasil menarik perhatian banyak orang. Pramugari dan dokter tersebut juga mendapat pujian dari netizen di berbagai belahan dunia.

Topik Menarik