Marshanda dan Nia Ramadhani Buka Puasa Bareng Anak, Netizen Berasa Nostalgia

Marshanda dan Nia Ramadhani Buka Puasa Bareng Anak, Netizen Berasa Nostalgia

Berita Utama | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 02:00
share

JAKARTA - Netizen Indonesian mendadak nostalgia dengan kenangan di era 90-an. Pasalnya, dua idola cilik yang wajahnya sering kali wara wiri di televisi, yakni Marshanda dan Nia Ramadhani, mendadak membagikan momen reuni mereka.

Dua bintang sinetron ini diketahui kembali berjumpa dan menjalani buka puasa bersama. Tak hanya berdua, Marshanda dan Nia pun turut mengajak dua putri mereka, yakni Sienna serta Mikhayla.

Momen pertemuan itu dibagikan oleh Caca, di Instagram-nya, @marshanda99. Terlihat suasana keakraban di pertemuan dua aktris itu begitu hangat dan dipermanis dengan hadirnya dua buah hati mereka.

“Yang satu ngerap, yang satu nge-dance. Yang satu ngelawak, yang satu ngakak,” tulis Caca.

 

Marshanda dan Nia Ramadhani unggah momen buka puasa bersama (Foto: Instagram/marshanda99)

Caption Caca ini seolah mengungkap betapa serunya pertemuan mereka. Ada pula Ardi Bakrie, suami Nia yang ikut menghadiri buka puasa bersama itu.

Dalam unggahan ini, terlihat pula keakraban dari Sienna dan Mikhayla. Terlihat keduanya selfie bersama dan saling dekat satu sama lain.

“Bukber yang kenyang dengan rasa senang,” tambah Caca.

Momen reuni Marshanda dan Nia Ramadhani di buka bersama ini sontak bikin netizen bernostalgia. Pasalnya, Nia dan Marshanda sendiri sempat bermain dalam satu judul sinetron, Bidadari yang hits di tahun 2000-an.

Tak sedikit pula netizen meminta kedua putri mereka mere-make dan memerankan karakter di sinetron tersebut.

Topik Menarik