Amanda Manopo Belum Tertarik Operasi Plastik dan Ubah Bentuk Hidung

Amanda Manopo Belum Tertarik Operasi Plastik dan Ubah Bentuk Hidung

Berita Utama | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Demi menunjang penampilan, tak sedikit artis Indonesia yang rela merombak bentuk wajah dengan menjalani operasi plastik. Terbanyak, para artis rela mengubah wajah mereka dengan melakukan rombak pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung. 

Namun, hal ini nampaknya tak berlaku bagi artis Amanda Manopo. Menurutnya, sah-sah aja memang jika orang lain ingin melakukan operasi plastik demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya. Tapi kalau untuk dirinya sendiri, Amanda merasa tidak perlu melakukannya.

"Kalau operasi orang terserah yah, kalau saya memang belum ada niatan dan belum diperlukan jadi ya udah nanti aja," ujar Amanda Manopo di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Amanda hanya akan melakukan operasi plastik karena alasan medis. Misalnya, ketika hidungnya bengkok sehingga harus dilakukan operasi.

 

Amanda Manopo belum mau operasi plastik (Foto: Instagram/amandamanopo)

 

"Kalau diharuskan operasi misalnya amit amit saya kenapa, hidungnya bengkok, atau gimana, harus operasi ya saya operasi," sambungnya.

Beberapa kali Amanda Manopo melakukan konsultasi ke dokter kecantikan dan belum dianjurkan untuk melakukan operasi karena bentuk hidungnya yang sudah sempurna.

"Tapi kalau dokter bilang nggak, hidungnya udah bagus, sempurna, gak perlu diapa-apain ya saya diem aja," ungkapnya.

Alih-alih operasi plastik, Amanda Manopo memilih untuk rutin melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan demi menunjang penampilannya yang bekerja di dunia hiburan serta sebagai brand ambassador beberapa produk kecantikan.

"Paling disarankan skin booster, filler, botox itu emang perlu untuk di bidang aku supaya muka aku lebih cerah lebih sehat," pungkasnya.

Topik Menarik