Diincar Liverpool, Roberto De Zerbi Beri Sinyal Tinggalkan Brighton & Hove Albion!

Diincar Liverpool, Roberto De Zerbi Beri Sinyal Tinggalkan Brighton & Hove Albion!

Berita Utama | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 05:00
share

FALMER - Pelatih Brighton & Hove Albion , Roberto De Zerbi , memberi sinyal akan meninggalkan klub asuhannya di akhir musim di tengah isu masuk radar Liverpool. Padahal, pria asal Italia itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2026.

De Zerbi direkrut Brighton pada September 2022 untuk menggantikan posisi Graham Potter yang dibajak Chelsea. Dalam waktu relatif singkat, pria kelahiran Brescia itu sanggup mengerek prestasi The Seagulls hingga finis di zona Eropa pada klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023.

Kiprah De Zerbi itu memunculkan ketertarikan dari sejumlah klub besar. Di Inggris, kabarnya Liverpool dan Chelsea mengincar servis eks juru taktik Sassuolo tersebut.

The Reds menjadi kubu yang paling berminat mengingat Jurgen Klopp akan pergi di akhir musim. Pria asal Jerman itu memutuskan mengakhiri kontraknya lebih cepat satu tahun dengan alasan sudah tidak punya energi lagi untuk menangani Liverpool.

Menariknya, De Zerbi juga mengindikasikan hal serupa. Pria berusia 44 tahun itu memberi sinyal akan hengkang dari Stadion American Express setelah Brighton tersingkir di 16 besar Liga Europa 2023-2024 di tangan AS Roma.

"Mari kita lihat apakah kami bisa mencapai tujuan penting lagi (di akhir musim)," kata De Zerbi, sebagaimana dimuat Football Italia , Minggu (17/3/2024).

Topik Menarik