Jelang Hadapi Lakshya Sen di Semifinal All England 2024, Jonatan Christie Dapat Pesan dari Anthony Ginting

Jelang Hadapi Lakshya Sen di Semifinal All England 2024, Jonatan Christie Dapat Pesan dari Anthony Ginting

Berita Utama | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:45
share

BIRMINGHAM Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapatkan pesan dari Anthony Sinisuka Ginting jelang semifinal All England 2024. Anthony tepatnya meminta Jonatan untuk fokus menghadapi lawannya, yakni Lakshya Sen (India) babak semifinal yang berlangsung malam ini, Sabtu (16/3/2024).

Anthony mengirim pesan itu karena tahu saat ini Jonatan sedang berada di dalam tekanan. Pasalnya Anthony baru saja lolos ke final All England 2024 usai mengalahkan Christo Popov di semifinal.

Dengan lolosnya Anthony, maka banyak pencinta bulu tangkis Tanah Air mengharapkan terjadinya All Indonesian Final di acara puncak turnamen super 1000 tersebut. Tentu hal itu akan terwujud andai Jonatan mampu memenangkan laga kontra Sen.

Anthony sendiri juga menginginkan bisa melawan Jonatan di final All England 2024. Namun, ia tak hal tersebut justru membuat fokus Jonatan buyar.

Pebulutangkis yang akrab disapa Ginting itu pun berpesan agar Jojo -sapaan Jonatan- tak terlalu fokus membayangkan terjadinya All Indonesian Finals di All England 2024. Pemain kelahiran Cimahi itu ingin rekannya di Pelatnas PBSI itu bisa menampilkan performa terbaiknya untuk membungkam Sen lebih dulu.

Tapi buat Jonatan jangan dulu terlalu fokus ke sana karena masih ada pertandingan yang harus dia jalani hari ini. Semoga dia bisa bermain dengan baik, sama seperti penampilan sebelum-sebelumnya, kata Anthony Ginting, dikutip dari rilis PBSI, Sabtu (16/3/2024).

Topik Menarik