Terduga Pelaku Pembunuhan Indriana, Perempuan Muda yang Tewas Mengenaskan di Kota Banjar Ditangkap

Terduga Pelaku Pembunuhan Indriana, Perempuan Muda yang Tewas Mengenaskan di Kota Banjar Ditangkap

Berita Utama | ciamisraya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 15:35
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polisi sebut telah berhasil mengamankan pelaku yang telah membunuh Indriana Dewi Eka (25) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

Diketahui, Indriana merupakan korban pembunuhan yang jenazahnya ditemukan di bawah Tebing Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas-Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar pada (25/2) lalu.

Menurut Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Danny Yulianto, pihaknya telah berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan muda yang ditemukan tewas mengenaskan di Banjar.

Namun, Danny menyebutkan saat ini kasus dugaan pembunuhan yang jenazahnya dibuang di wilayah Desa Neglasari, Kota Banjar ditangani langsung oleh Polda Jabar.

"Info terakhir akan ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jabar, karena TKP nya menyebar tidak hanya di Banjar," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (28/2) kemarin.

Danny mengatakan saat ini berdasarkan keterangan yang diterimanya, para pelaku pembunuhan Indriana telah diamankan oleh Polda Jabar.

"Infonya sudah ada yang diamankan oleh Resmob Polda," kata dia.

Adapun terkait motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, Danny mengatakan pihaknya belum bisa memberi keterangan terkait hal itu.

"Kami belum tahu karena yang melakukan pemeriksaan dari penyidik Polda. Nanti jika sudah ada info pasti akan saya sampaikan ya," tuturnya.

Polda Jabar Amankan 3 Tersangka Pelaku Pembunuhan Indriana Dewi Eka

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan bahwa polisi telah mengamankan 3 tersangka kasus dugaan pembunuhan perempuan di Banjar.

"Untuk kasus dugaan pembunuhan perempuan di Banjar telah terungkap dan ditangani oleh penyidik Dit Reskrimum Polda Jabar," katanya saat dihubunhi iNewsCiamisRaya.id, Kamis (29/2/2024).

"Ada 3 tersangka yang telah ditangkap dan diamankan," kata dia menambahkan.

Mengenai motif yang dilakukan ketiga pelaku terhadap korban saat ini penyidik sedang melakukan pendalaman dan pemeriksaan kepada yang bersangkutan.

"Motif dan kronologis lengkap masih dilakukan penyelidikan," pungkasnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun iNewsCiamisRaya.id, ketiga pelaku tersebut dua orang berjenis kelamin laki-laki dan satu seorang perempuan.

Ketiga pelaku ditangkap pada (28/2) kemarin dan saat ini telah diamankan oleh pihak Dit Reskrimum Polda Jabar.

Topik Menarik