Program Inspiratif Nikmatnya Ramadan Tayang di iNews 10 Hari Lagi

Program Inspiratif Nikmatnya Ramadan Tayang di iNews 10 Hari Lagi

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 16:00
share
 

JAKARTA - iNews akan menayangkan serangkaian program spesial inspiratif untuk menyambut bulan suci Ramadan. Program-progam tersebut akan tayang setiap hari di saat sahur dan berbuka puasa. 

Program spesial bertema 'Nikmatnya Ramadan' itu akan menyuguhkan diskusi agama, hiburan, dan ragam program edukatif yang diharapkan mampu memberikan informasi dan pandangan baru bagi penonton.

Ada Ramadhan Story, program spesial yang akan menemani waktu sahur Anda, setiap pukul 03.00 WIB. Selanjutnya, ada program Shalawat Sahur yang dipandu Habib Syeh dan tayang pukul 03.30 WIB.

Ceramah agama Cahaya Hati Spesial Ramadan akan menemani penonton setiap Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 WIB. Program tersebut akan dipandu oleh Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran dan KH. Cholil Nafis.

 

Selanjutnya, ada program konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan yang disiarkan langsung dari empat kota besar di Indonesia: Kudus, Mojokerto, Tangerang, dan Bekasi, setiap hari Sabtu, pukul 16.15 WIB.

Ada tiga band besar: Armada, Wali, dan D'bagindas yang akan memeriahkan program tersebut. Band religi Sabyan, El Corona Gus Azmi, hingga Habib Syech juga dipastikan memeriahkan konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan.

Menjelang berbuka puasa, Anda bisa mengikuti program Kultum Nikmatnya Ramadan yang akan dipandu Ustadz Wijayanto. Program ini akan tayang setiap hari, pukul 17.45 WIB. Ada deretan film terbaik dalam I Movie Spesial Ramadan.

Film-film seperti Serangan Fajar, Operasi Trisula, Djakarta 1966, dan Kereta Api Terakhir akan tayang setiap hari Minggu, pukul 20.45 WIB. Catat program-program terbaiknya dan ikuti program spesial 'Nikmatnya Ramadan' di iNews.*

Topik Menarik