Rekan Artis Ramai Ucapkan Selamat ke Kiki Amalia yang Baru Melahirkan Anak Perempuan

Rekan Artis Ramai Ucapkan Selamat ke Kiki Amalia yang Baru Melahirkan Anak Perempuan

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 15:55
share

JAKARTA - Kiki Amalia kembali muncul dengan membawa kabar bahagia. Pada Kamis (29/2/2024), bintang film Tragedi Penerbangan 574 ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis. Bahkan momen manis ini terekam dalam Instagram Kiki Amalia, @kikiamaliaworld.

Dalam unggahannya, Kiki terlihat membagikan foto keluarga kecilnya yang bahagia. Dengan warna hitam putih, unggahan terbaru Kiki Amalia memperlihatkan dirinya yang baru saja melahirkan, buah hatinya berada di atas tubuhnya.

Terlihat sang suami, Agung Nugraha ingin mencium sang anak yang ada dalam dekapan Kiki Amalia.

Unggahan tersebut dilengkapi sebuah caption yang berisi rasa syukur. Selain itu, Kiki Amalia terlihat mencantumkan jenis kelamin anaknya.

MashaAllah Tabarakallah.. Alhamdulillah wasyukurilah & Welcome to the world my beautiful princess. 28.02.2024, tulis Kiki Amalia.

Kiki Amalia banjir ucapan selamat usai melahirkan anak perempuan (Foto: Instagram/kikiamaliaworld)

Artis cantik ini tidak lupa juga untuk mengucapkan terima kasih pada para dokter yang membantunya melahirkan anak pertama di usianya 42 tahun.

Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress, ucap Kiki Amalia.

Selain keluarga, momen bahagia ini juga dirasakan oleh rekan artis. Mereka langsung berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Kiki Amalia dan Agung atas kelahiran putri pertamanya lewat kolom komentar.

Congraaaatttsss... ikut bahagia. Semoga sehat2 dan rukun terus keluarga kecil kalian, tulis Feni Rose.

Topik Menarik