Terekam CCTV, Motor Kurir Beserta Paket-paketnya Digondol Maling di Pancoran Mas Depok

Terekam CCTV, Motor Kurir Beserta Paket-paketnya Digondol Maling di Pancoran Mas Depok

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 08:33
share

DEPOK - Sebuah motor Honda Beat bernomor polisi B 6481 ZUH beserta paket milik kurir salah satu ekspedisi raib digondol maling di Jalan Raya Keadilan-Rawadenok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Aksi pencurian terekam kamera pengawas atau CCTV yang diunggah laman Instagram @depokhariini. Terlihat pelaku mengenakan kaos serta topi berwarna gelap.

"Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Keadilan (Rawadenok). Motor yang dicuri yakni Beat beserta paket yang harus ia antarkan ke customer. Motor dengan nomor polisi B 6481 ZUH terekam CCTV saat dicuri," tulis caption laman Instagram @depokhariini dikutip, Kamis (29/2/2024).

Sementara itu terpisah, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi telah meminta anggotanya untuk melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP)

"Sudah dicek (anggota) ke TKP," ucapnya.

Lebih lanjut, Tri belum mengetahui kurir dari ekspedisi mana yang manjadi korban pencurian sepeda motor (curanmor) beserta paket. Ia mengarahkan korban untuk datang ke Polsek Pancoran Mas untuk membuat laporan polisi.

"(Kurir ekspedisi mana) Itu belum diketahui, sudah di telpon untuk datang ke Polsek buat laporan," ungkapnya.

Topik Menarik