Paulo Dybala Bicara Soal Masa Depannya dengan AS Roma

Paulo Dybala Bicara Soal Masa Depannya dengan AS Roma

Berita Utama | sindonews | Kamis, 29 Februari 2024 - 02:45
share

Paulo Dybala berbicara mengenai masa depannya bersama AS Roma . Pemain yang mencetak hat-trick melawan Torino, Selasa (27/2/2024), mengaku sampai saat ini dia masih menikmati kehidupannya di Roma dan pasrah dengan apa yang terjadi nanti.

"Saya mengatakan saat pertama kali tiba bahwa saya merasa telah menjalani kehidupan lain di kota ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya tahu bahwa saya menikmati setiap momen di sini bersama para penggemar dan rekan satu tim saya," tutur Dybala dikutip dari Football Italia

Dybala diketahui sedang diselimuti kebahagian setelah mencetak hat-trick pertamanya di Liga Italia sejak Oktober 2018. Dia menjebol gawang tim tamu lewat titik putih, tendangan melengkung jarak jauh dan mengonversi kerjasama apik dengan Romelu Lukaku.

Tiga gol itu membuat Dybala melompat kegirangan. Dia memeluk pelatih Danielle De Rossi.

"Sudah lama sekali sejak saya berhasil membawa pulang bola pertandingan dan saya sangat menginginkannya. Saya hampir saja nyaris mencetak gol saat melawan Cagliari, namun pelatih menarik saya keluar. Saya tidak terlalu mengincar hat-trick, tapi itu datang dan saya senang," imbuhnya.

Topik Menarik