Rutin Dilakukan, Karyawan Antusias Ikut Donor Darah di MNC Peduli

Rutin Dilakukan, Karyawan Antusias Ikut Donor Darah di MNC Peduli

Berita Utama | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 17:33
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli kembali bekerjasama dengan PMI Depok menggelar acara donor darah. Kali ini MNC Peduli mengadakan donor darah di MNC Studio untuk para karyawannya.

Kegiatan donor darah ini bukan pertama kali dilakukan di MNC Studios Kebon Jeruk. Marissa Fissa Tara selaku Direktur Operasional AMP menyampaikan jika donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang sudah sering dilakukan.

Jadi kegiatan ini rutin dilakukan setahun 3-4 kali pokoknya per tiga bulan itu rutin, ucap Marissa saat ditemui di MNC Studio Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/2/2024).

Lebih lanjut Marissa menyampaikan jika kegiatan yang dilakukan MNC Peduli ini merupakan bentuk aksi nyata peduli pada lingkungan sosial.

Pastinya untuk aksi sosial karena memang dari MNC untuk kegiatan sosial sering dilakukan, salah satunya ya donor darah, ucap Marissa.

Di samping itu, Marissa pun mengingatkan donor darah sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, ada dua manfaat yang akan didapatkan dari donor darah. Tidak heran jika antusias dari karyawan MNC Kebon Jeruk sangat luar biasa.

Antusiasnya luar biasa. Karena donor darah sendiri memiliki manfaaat yang baik menumbuhkan sel baru mengurangi gejala penyakit kanker, kolesterol, tutur Marissa.

Untuk itu, Marissa berharap kerja sama antara MNC Peduli dan PMI Depok dapat terus dilakukan secara berkala kedepannya.

Harapannya bisa diteruskan jangka panjang karena manfaatnya baik untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain bagi yang membutuhkan, ucap Marissa.

Sementara itu, Achmad Febriyadi selaku Kasubid P2D2S UDD PMI Depok menargetkan 350 peserta dan mengumpulkan 250 kantong darah.

Pendaftar 350 orang, pagi ini yang terdaftar sudah 170 orang yang sudah masuk dan kita akan tunggu sampai nanti jam satu siang, ujar Achmad.

Dari 350 peserta, targetnya peserta terkumpul 250 kantong sampai 270 kantong, katanya.

Topik Menarik