Georgina Rodriguez Kumpul Kebo Selama 7 Tahun dengan Ronaldo, Hartanya Ratusan Miliar Rupiah

Georgina Rodriguez Kumpul Kebo Selama 7 Tahun dengan Ronaldo, Hartanya Ratusan Miliar Rupiah

Berita Utama | siantar.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 17:13
share

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Setelah 7 tahun bersama Cristiano Ronaldo, total kekayaan Georgina Rodriguez mencapai USD10 juta atau sekitar Rp156,5 miliar. Menurut laporan Essentially Sports, pendapatan tersebut berasal dari kariernya sebagai seorang model.

Sejak menjadi pasangan Cristiano Ronaldo pada November 2016, popularitas Georgina Rodriguez melejit secara signifikan. Awalnya, dia adalah seorang wanita biasa yang bekerja di salah satu perusahaan merek terkenal.

Namun, setelah menjalin hubungan dengan CR7, wanita berdarah Spanyol-Argentina ini naik menjadi model terkenal. Beberapa merek terkemuka mengontraknya sebagai model mereka.

Tidak hanya itu, sebagai seorang ibu dari lima anak, dia juga beberapa kali menjadi pemeran utama dalam film dokumenter tentang kehidupan pribadinya. Jika ditelusuri lebih jauh, total kekayaan Georgina Rodriguez bahkan cukup untuk membeli rumah milik Ustaz Solmed.

Menurut kanal YouTube Atta Halilintar, harga rumah Ustadz Solmed yang mewah tersebut diperkirakan mencapai Rp 150 miliar, atau hampir sama dengan kekayaan Georgina Rodriguez.

Namun, yang pasti, pencapaian Georgina Rodriguez patut dihargai. Meskipun memiliki pasangan sepopuler Cristiano Ronaldo, dia tidak malas atau manja.

Georgina tetap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Bahkan, dia memilih untuk tidak menggunakan pengasuh bayi untuk merawat kelima anaknya bersama Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Georgina Rodriguez tinggal bersama Cristiano Ronaldo dan anak-anak mereka di Arab Saudi. Setelah Cristiano Ronaldo pensiun, keduanya diprediksi akan kembali ke kampung halaman mereka di Madeira, Portugal.

Topik Menarik