6 Celana Panjang Casual Pria, Chino Cocok untuk Hangout

6 Celana Panjang Casual Pria, Chino Cocok untuk Hangout

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:00
share

DERETAN celana panjang casual pria berikut ini cocok untuk hangout. Selain karena modelnya yang kekinian, bahan dari celana panjang ini juga nyaman dikenakan.

Buat yang masih bingung, berikut ini rekomendasi celana panjang casual pria yang bisa jadi pilihan.

1. Celana Chino

Celana kekinian multifungsi ini cocok dipakai untuk segala event dan suasana. Mulai dari kerja, hangout, kondangan, sampai acara formal sekalipun. Final look-nya super fleksibel, tergantung dari jenis sepatu yang kamu pakai.

2. Celana Boot Cut

Celana ini juga dikenal dengan nama cutbray. Jenis celana pria ini berpotongan pas di area paha dan melebar pada bagian bawah kaki. Bentuk A-line celana ini cocok buat lo penggemar gaya retro yang demen pakai sneakers. Cocok buat semua tipe badan, mulai dari tinggi kurus sampai gemuk sekalipun.

3. Celana Cargo

Karena punya banyak kantong dan bahan yang cukup tebal, cargo pants selalu jadi andalan anak gunung. Dulunya sih, celana pria ini sering dipakai anggota militer. Namun seiring berjalannya waktu, cargo pants juga dipakai oleh para traveler yang demen bertualang.

4. Celana Jogger

Celana yang trend banget di awal 2017 ini enak banget dipakai leyeh-leyeh, olahraga, atau nongkrong bareng teman. Bahannya terbuat dari katun, dengan cutting longgar di area pinggang dan paha. Pinggangnya terbuat dari karet yang bisa lo longgarkan sesuai keinginan.

Meski sekilas terlihat mirip, jogger pants juga punya beragam model, lho. Ada sporty jogger yang enak buat olahraga atau running, smart jogger yang lebih casual dan slim, everyday jogger yang keren dipakai beraktivitas sehari-hari, sampai lounge jogger yang lebih longgar dan enak dipakai tiduran di rumah.

5. Celana Skinny Fit

Mau kaki kelihatan kurus dan jenjang? Celana casual pria ini bisa jadi solusinya. Celana panjang berpotongan skinny biasa terbuat dari bahan jeans yang stretch dan menempel ketat di kaki. Meski bikin kaki tampak jenjang, sayangnya jenis celana pria ini punya saku yang sempit, sehingga nggak memungkinkan untuk diisi banyak barang. Biar kelihatan kece, sebaiknya lo padukan dengan t-shirt atau kemeja yang lengannya digulung sebatas siku. Jangan lupa pakai sling bag atau clutch biar makin stylish!

6. Celana Drawstring

Jenis celana pria ini terbuat dari bahan katun yang loose, lengkap dengan tali dan karet di bagian pinggang. Bahan celana casual pria ini super stretch dan adem, sehingga enak banget dipakai lari ataupun workout.

Itulah tujuh jenis tepung kue yang paling sering digunakan.. Dapatkan tepung dan kebutuhan pangan lengkap di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!

Topik Menarik