RPA Perindo Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak Kandung

RPA Perindo Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak Kandung

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 15:00
share
 

JAKARTA – Serial Pay Later akan memulai masa tayangnya di Vision+, pada 29 Maret 2024. Series ini menawarkan kisah di balik gemerlapnya industri fintech dan kemudahan dalam mengakses pinjaman online (pinjol).

Kisahnya tentang Tika (Amanda Manopo) yang bekerja sebagai debt collector di sebuah perusahaan pinjol. Ironisnya, sebagai debt collector dia juga terlilit utang pinjol yang membuatnya diteror penagih utang dari perusahaan lain.

Tekanan pekerjaan dan jeratan utang pinjol membuat Tika mengalami tekanan mental dan dilema tentang hidup yang dijalaninya. Selain itu, ada pula karakter Tanto (Aming), kepala divisi desk collector yang juga atasan Tika.

Dia digambarkan sebagai pria pencinta keluarga yang berjuang keras demi memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya. Demi memenihi ambisinya menyekolahkan anak perempuannya di sekolah internasional, dia justru terjebak dalam masalah.

 

Posisi Tanto sebagai pimpinan desk collector tak hanya memberi tekanan namun juga menimbulkan dilema moral untuknya. Di lain pihak, Didi (Musdalifah Basri), seorang debt collector junior juga memiliki permasalahan keluarga yang tak kalah pelik. 

Kehidupan para karyawan perusahaan pinjol yang penuh perjuangan dan dilema ini diharapkan bisa memberi gambaran tentang sisi kelam industri keuangan dan dampaknya pada masyarakat. 

Di balik kemudahan dalam mengakses pinjaman, ada orang-orang yang ternyata juga berjuang dengan tekanan pekerjaan, utang, dan dilema moral. Serial Pay Later akan dibintangi Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, dan Musdalifah Basri.

Serial garapan Surya Ardy Octaviand ini bisa Anda tonton secara eksklusif melalui Vision+, mulai 29 Maret mendatang. Sebelum tayang, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi ini lewat Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses www.visionplus.id.

Informasi terbaru tentang Vision+ dapat Anda ikuti lewat akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Atau, silakan menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik