Bertemu Yudha Arfandi di Rekonstruksi Kematian Dante, Tamara Tyasmara Menangis

Bertemu Yudha Arfandi di Rekonstruksi Kematian Dante, Tamara Tyasmara Menangis

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 12:56
share

JAKARTA - Tamara Tyasmara nampak tak kuasa menahan airmatanya saat bertemu tersangka, Yudha Arfandi, hari ini, Rabu (28/2/2024). Diketahui, saat ini Tamara ikut hadir dalam rekonstruksi adegan di rumah Yudha, yang digelar di Lobby Gedung Krimum Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Yudha Arfandi (33) dihadirkan Polda Metro Jaya sekitar Pukul 10.02 WIB dengan mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol. YA langsung menjalani rekonstruksi ketika masih berada di kediaman pribadinya.

Melihat Yudha, Tamara Tyasmara tak kuasa menahan airmata dan memeluk manager yang mendampinginya saat menjalani rekonstruksi tersebut

Tak cuma itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum pun berusaha menenangkan Tamara semakin meneteskan airmata. Apalagi ketika melihat Yudha tengah memperagakan adegan di rumah tersebut.

 

Tamara Tyasmara menangis bertemu Yudha Arfandi di rekonstruksi kematian Dante (Foto: Selvianus/MPI)

Momen yang membuat Tamara menangis terjadi pada adegan kesembilan. Tepatnya saat Yudha Arfandi tiba di kediaman pribadinya sepulang dari pet shop bersama Dante dan anaknya.

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, dari hasil analisis rekaman CCTV, diketahui Dante dan Yudha beraktivitas di kolam renang selama 2 jam 1 menit.

"Hasil analisis dari rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam 1 menit. Yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan," kata Kombes Wira.

Topik Menarik