Viral! Pangeran William Berdebat dengan Kate Middleton di Pernikahan Putra Mahkota Yordania

Viral! Pangeran William Berdebat dengan Kate Middleton di Pernikahan Putra Mahkota Yordania

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri pernikahan Putra Mahkota Yordania Pangeran Hussein. Namun, sebuah video justru viral memperlihatkan sikap Pangeran William yang sedikit berdebat dengan sang istri, Kate Middleton.

Melansir hollywoodlife pada Sabtu (3/6/2023), terlihat Kate berjalan ke depan barisan untuk menyapa Pangeran Hussein dan pengantin wanita dan para peremuan terlibat dalam percakapan yang serius. Namun, William tampaknya merasa Kate terlalu banyak berbicara dan menghentikan barisan untuk bergerak secara teratur.

"Cepat-cepat," tutur Pangeran William kepada Kate Middleton dan memintanya untuk terus berjalan.

Namun, Kate tampaknya tidak terlalu terpengaruh oleh permintaan William. Sebelum menjauh, dia memastikan memberikan pujian pada pengantin baru atas penampilannya dan tersenyum pada Rajwa selama percakapan mereka yang menyenangkan.

Dan Kate, yang terlihat memesona dengan gaun panjang berwarna merah muda dengan lengan panjang dan bordir bunga oleh Elie Saab.

Setelah upacara pernikahan, anggota kerajaan menghadiri pesta mewah, di mana Kate dan Beatrice mengenakan tiara. Kate mengenakan tiara Queen Mary\'s Lover\'s Knot, yang dia kenakan selama pernikahannya pada tahun 2011, dan merupakan aksesori favorit dari ibu mertuanya yang sudah meninggal, Putri Diana.

Topik Menarik