Penampilan Cantik Kate Middleton di Akad Nikah Pangeran Husein Putra Raja Yordania

Penampilan Cantik Kate Middleton di Akad Nikah Pangeran Husein Putra Raja Yordania

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 13:40
share

Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke Amman, Yordania untuk menghadiri pernikahan putra Raja Yordania, Pangeran Hussein dengan Rajwa Al Saif.

Putri Wales tampil cantik saat datang ke Istana Zahran bersama Pangeran Wales untuk menghadiri upacara pernikahan secara Islam Hussein dan Rajwa yang dikenal sebagai "katb ketab" pada Kamis (1/6) kemarin.

Kate Middleton dan Pangeran William. (Istimewa)

Adapun untuk acara itu Kate mengenakan gaun dusty rose Elie Saab. Gaun berlengan panjang berleher tinggi menampilkan detail jalinan rumit di bagian leher, dada, dan lengan. Ia menata rambutnya bergelombang yang elegan, dengan aksesori sepasang anting-anting batu permata merah muda yang pernah ia kenakan ke pesta ulang tahun ke-70 Raja Charles.

Sementara itu, Pangeran William tampak necis dengan setelan standar warna navy, kemeja putih, dan dasi biru muda.

Sepupu William, Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi juga menghadiri pernikahan ini. Ia datang dengan mengenakan mengenakan gaun Needle and Thread yang berkilauan dengan pita hitam di pinggangnya.

Pangeran Hussein dengan Rajwa Al Saif. (Istimewa)

Beatrice menambahkan pita rambut beludru hitam yang serasi, yang merupakan ciri khas gaya ibunya, Sarah Ferguson, pada era 1980-an.

Pangeran Hussein--yang mengenakan seragam militer untuk pernikahannya--adalah putra tertua Raja Abdullah dari Yordania dan istrinya, Ratu Rania, dan berada di urutan kedua tahta kerajaan. Sementara sang mempelai wanita mengenakan gaun putih dengan kerudung panjang dan mengenakan tiara berlian.

Topik Menarik