Wow, Grup Brave Girls Akan Mulai Aktivitas dengan Nama Baru

Wow, Grup Brave Girls Akan Mulai Aktivitas dengan Nama Baru

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 14:30
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Grup idola K-pop Brave Girls akan melanjutkan aktivitas mereka pada musim panas ini dengan nama baru BB Girls.

Menurut laporan dari Yonhap, Rabu, Warner Music Korea mengatakan anggota Brave Girls, Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna, akan melanjutkan perjalanan musik sebagai BB Girls dengan label musik tersebut.

Setelah hiatus sementara pasca pemutusan kontrak dengan Brave Entertainment pada Februari 2023, kuartet tersebut baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea. Hal ini pun menandakan awal baru untuk grup itu.

BB Girls mengadakan pertunjukan live pertamanya di bawah identitas yang baru selama Dream Concert, festival K-pop tahunan skala besar, yang diadakan di kota pelabuhan selatan Busan, pada hari Sabtu (27/5).

Pertunjukan itu menandai awal dari kembalinya mereka yang sangat dinantikan di kancah K-pop musim panas ini.

BB Girls atau yang dulunya bernama Brave Girls adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk dan diproduksi oleh Brave Brothers pada tahun 2011 melalui Brave Entertainment.

Grup tersebut debut dengan album singel The Difference pada 7 April 2011, mempromosikan lagu-lagu "Do You Know dan "So Sexy". Setelah debut pada 2011, grup ini telah merilis 4 album mini, termasuk Back to da Future (2011), Re-Issue (2012), High Heels (2016), dan Rollin (2017).

Topik Menarik