Kabar Mischa Chandrawinata setelah Jessica Mila Menikah, Sempat Tenangkan Diri usai Putus

Kabar Mischa Chandrawinata setelah Jessica Mila Menikah, Sempat Tenangkan Diri usai Putus

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar Mischa Chandrawinata usai Jessia Mila menikah banyak yang ingin tahu. Pasalnya, dia merupakan salah satu mantan sang artis yang cukup lama menjalin hubungan.

Dua artis Tanah Air ini memang pernah merajut cinta empat tahun lamanya. Tapi sayang, hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata harus kandas di akhir 2018.

Kabar Mischa Chandrawinata setelah Jessica Mila menikah

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata yakni Jessica Mila saat ini sudah resmi dinikahi oleh Yakup Hasibuan. Lain halnya dengan Mischa yang hingga saat ini belum terdengar kabar memiliki pasangan baru pengganti Jessica.

Ya, Mischa tampaknya masih betah menjomblo. Walaupun beberapa waktu lalu usai putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata sempat digosipkan berpacaran dengan salah satu artis, ternyata hubungan tersebut hanya sebatas teman.

Artis yang dimaksud tidak lain adalah Ranty Maria. Lewat perbincangan bersama Natasha Wilona, Mischa tegas mengatakan dia dan Ranty tidak berpacaran, melainkan hanya sebatas teman dekat.

"Gak lah, kita gak pacaran. Kita deket, curhat-curhatan," ucap Mischa, dikutip dari YouTube iWil Network, Minggu (7/5/2023).

Selain itu, Mischa Chandrawinata juga masih aktif sebagai aktor sinetron. Dalam Instagram salah satu production house, Mischa dikabarkan turut membintangi sinetron terbaru berjudul \'Marwah Cinta\' yang sebentar lagi bakal tayang.

Dalam sinetron tersebut, Mischa memegang posisi sebagai pemeran utama yang bakal beradu akting dengan Angela Gilsha.

Jessica Mila mantan paling berkesan bagi Mischa Chandrawinata

Hubungan yang dijalani Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila tak bisa dipertahankan lagi meskipun telah berumur empat tahun. Mischa sempat mengungkap ketidakcocokan menjadi dasar dari perpisahan mereka.

Namun, Mischa pun tak bisa membohongi diri bahwa Jessica Mila sosok yang paling berkesan di antara deretan mantan lainnya.

"Yang paling berkesan harus gue akuin sih yang terakhir (Jessica Mila), paling lama, paling deket sih," kata Mischa di YouTube Natasha Wilona.

Bahkan setelah hubungan mereka kandas, Mischa sempat \'melarikan diri\' ke Bali. Seringkali Mischa mabuk demi tak merasakan sakitnya putus cinta.

"Aku gak peduli sama hidup, bukan ingin bunuh diri, tapi aku ingin mematikan saraf rasa. Aku larinya ke minum, hampir tiap hari mabuk. Kesehatan jadi gak bagus, it was the lowest moment of my life," ujarnya.

Mischa lantas mengakui, kala itu merupakan salah satu masa terburuk dalam hidupnya.

Topik Menarik