Viral Pasangan Diejek Lamaran di KFC, Kini Dibanjiri Sponsor Besar

Viral Pasangan Diejek Lamaran di KFC, Kini Dibanjiri Sponsor Besar

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 14:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Viral pasangan diejek lamaran di KFC, kini justru dibanjiri sponsor besar. Ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi banyak orang yang terkadang meremehkan arti cinta yang sesungguhnya.

Cinta yang tulus dari pria asal Afrika saat melamar kekasihnya di restoran cepat saji dengan cara yang sederhana membuat hati banyak orang terenyuh. Terlebih mereka mendapat celaan tajam dari seorang yang mengaku jurnalis di profilnya berakun Twitter @butterfly_Anele yang menganggap rendah cara lelaki tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (3/5/2023), celebrities.id telah merangkum momen viral pasangan diejek lamaran di KFC, kini dibanjiri sponsor besar, sebagai berikut.

Viral Pasangan Diejek Lamaran di KFC, Kini Dibanjiri Sponsor Besar

Pada 2019, sebuah pertunangan pasangan romantis di Afrika Selatan dalam sebuah restoran cepat saji terkenal menjadi viral di media sosial. Hal ini setelah seorang jurnalis mengejek mereka karena lamaran sederhananya di tempat tersebut.

Dalam akun Twitter @butterfly_Anele memposting cuitan bahwa ada pria Afrika Selatan yang sangat miskin melamar kekasihnya di KFC. Mereka disebut sama sekali tidak memiliki kelas. Hal tersebut mendapat respons langsung dari berbagai kalangan.

Kisah itu dengan cepat berubah menjadi kisah cinta, ketahanan dan kebaikan yang mengharukan. Kisah #KFCproposal telah merebut hati orang-orang di seluruh dunia dan mengingatkan kita bahwa cinta tidak mengenal batas dan dapat dirayakan dalam suasana apa pun.

Di dunia, di mana kenegatifan dan perpecahan sering mendominasi berita utama dan umpan media sosial kita, proposal dan pernikahan KFC menonjol sebagai mercusuar kepositifan. Mereka menunjukkan kepada kita bahwa bahkan di tempat dan keadaan yang paling tidak terduga, cinta dapat bersinar dan menginspirasi kita semua.

Beberapa brand besar bahkan hingga memberikan berbagai macam hadiah pernikahan untuk mereka. Pertama, ada maskapai penerbangan bernama Kulula yang memberikan hadiah honeymoon gratis di Cape Town, termasuk dengan tiket penerbangan dan akomodasi selama lima malam.

Kemudian brand mobil Audi yang memberikan transportasi selama mereka honeymoon nantinya. Ada juga yang mendonasikan cincin berlian senilai puluhan juta rupiah.

Setelah itu brand Coca-Cola yang mensponsori minuman ringan untuk pernikahan mereka. Pasangan ini juga diberikan data internet unlimited gratis selama satu tahun dari perusahaan komunikasi di Afrika Selatan.

Selanjutnya, ada pula perusahaan yang memberikan televisi sebesar. Perusahaan sepatu PUMA, memberikan benefit senilai jutaan rupiah untuk masing-masing dari mereka berbelanja di toko mereka.

Brand Huawei dan Standard Bank juga masing-masing akan memberikan hadiah untuk kebahagiaan pernikahan mereka.

Terakhir pastinya KFC cabang Afrika Selatan yang mengunggah video lamaran tersebut di Twitternya dan meminta netizen membantu mereka menemukan pasangan tersebut untuk diberikan kado spesial.

"DM kami jika ada petunjuk. Bisa jadi ada hadiah kejutan yang bagus untuk kalian juga. Tolong bantu kami. Kami sangat menyukainya," tulis @KFCSA.

Topik Menarik