Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Alasan Kiky Saputri Ladeni Fans BLACKPINK

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Alasan Kiky Saputri Ladeni Fans BLACKPINK

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 08:00
share

HOT GOSIP hari ini Jumat (24/3/2023), diawali dengan kabar bahagia pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Valencia dan Kevin mengucap janji setia pada Kamis (23/3/2023), di Paris, Prancis.

Dalam trending tersebut, terlihat beberapa cuitan netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan atlet bulu tangkis tersebut dengan putri dari bapak Hary Tanoesoedibjo. Bahkan sempat muncul beberapa foto dan video yang memperlihatkan Kevin menangis seusai dinyatakan sah sebagai suami dari Valencia.

Momen tersebut sukses membuat netizen ikutan terharu. Bahkan, mereka mengaku sampai ikutan menangis lantaran melihat momen saat Kevin dipeluk oleh ayah mertuanya.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," sambung @INABadminton.

Hot gosip selanjutnya datang dari Kiky Saputri yang mengungkapkan alasannya meladeni nyinyiran dari fans BLACKPINK.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Twitter)

Komika Kiky Saputri belakangan ramai dihujat oleh para BLINK, fans dari girlband BLACKPINK. Hal tersebut terjadi usai Kiky terlibat pembicaraan dengan Boy William dan menyebut jika Jennie malas saat tampil di Indonesia beberapa waktu lalu.

Bukannya memilih diam, istri M Khairi ini justru tampak sibuk meladeni ucapan para haters yang menghinanya. Rupanya, ada alasan yang membuat Kiky sengaja menanggapi hujatan para fans BLACKPINK.

"Rame, karena sengaja aku tanggapi maksudnya biar orang tuh tau membedakan antara opini atau testimoni dengan bully," ungkap Kiky Saputri, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, Kamis (23/3/2023).

Kiky menyadari bahwa tudingan bahwa dirinya membully Jennie BLACKPINK justru berbalik. Sebab, para BLINK lah yang kini membullynya.

"Tanpa sadar malah mereka yang membully aku," tuturnya.

Nahasnya, Kiky bukan hanya sekedar ditegur oleh para BLINK lantaran ucapannya terkait Jennie BLACKPINK. Ia justru sampai menerima hujatan berupa hinaan fisik.

"Hanya dengan aku bilang Jennie capek, kurang semangat kayak bocah disuruh ngaji gak mau, mereka malah membully aku ngata-ngatain fisik, sampai ada yang bilang aku mandul," tutur Kiky Saputri.

Topik Menarik