Rizky Billar Bingung Parkir 7 Mobil Mewahnya saat Pindah Rumah Baru: Mercy, Alphard, Ferrari

Rizky Billar Bingung Parkir 7 Mobil Mewahnya saat Pindah Rumah Baru: Mercy, Alphard, Ferrari

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Rizky Billar menceritakan momen pindah ke rumah barunya di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat pindah rumah, suami Lesti Kejora itu bingung memboyong 7 mobil mewahnya.

Momen tersebut diabadikan oleh Rizky Billar lewat video yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment. Obrolan seru bermula, ketika ayah satu anak itu bicara mengenai single terbarunya Lesti, Insan Biasa.

"Kemarin karena buru-buru, pengin pindah cepat, daerahnya dekat sama tempat tinggal sementara kita di Pondok Indah," kata Billar dikutip, Sabtu (18/3/2023).

Pada video, Rizky Billar mengaku terkejut kalau ternyata rumah barunya itu hanya terdapat dua garasi saja. Sehingga, Billar bingung mobil mewah miliknya yang berjumlah banyak itu diletakkan di mana.

"Gue enggak sadar, mobil gue kan ada tiga, garasinya cuma bisa parkir dua mobil. Jadi cuma muat dua mobil akhirnya di depan semua, berjejer. Belum lagi tiga ada di bengkel," ucap Rizky Billar.

Lebih detailnya, Rizky Billar menjelaskan kalau mobil mewahnya yaitu Mercy dan Alphard sudah masuk garasi. Namun, Billar bingung lima mobil lainnya harus parkir di mana.

"Yang Mercy sama si Alphard di dalam garasi, Ferrari di depan, Rolls-Royce di depan, eh Rolls-Royce ada di tempat Mas Rudi, nah tiga lagi masih di bengkel, gimana tuh?" kata Billar.

Kemudian, Rizky Billar meminta izin kepada sang kameramen yang merekamnya untuk menitipkan mobil mewah miliknya yang lain di rumahnya.

"Lo tinggal di mana sih bro? Gua numpang taruh mobil dong," ujar Rizky Billar.

Topik Menarik