Sopir Taksi Meninggal Mendadak di Tengah Kemacetan Jakarta, Sempat Minta Tolong

Sopir Taksi Meninggal Mendadak di Tengah Kemacetan Jakarta, Sempat Minta Tolong

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 20 Februari 2023 - 13:55
share

JAKARTA - Sopir taksi bernama Erman tiba-tiba meninggal dunia saat sedang mengendarai taksinya di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi Senin pagi tadi, (20/2/2023) di tengah kemacetan.

Menurut saksi mata, Suyanto, Erman sempat meminta-minta tolong saat lalu lintas mengalami kemacetan. Kemudian, ada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendekati Erman karena taksinya membuat lalu lintas semakin macet.

"Dia (korban) sempat minta tolong, kebetulan Satpol PP pas lewat patroli. Akhirnya korban dipindahkan dari taksinya, terus direbahkan di pinggir jalan," ujar Suyanto di lokasi.

Saat Erman dibawa ke pinggir jalan, kata Suyanto, terlihat napasnya tersengal-sengal. Erman yang mengalami kesulitan bernapas mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Dia pas di pinggir jalan, sudah tidak sempat bisa ngomong. Akhirnya di pinggir jalan, diam lama kemudian ada napasnya sedikit-sedikit, akhirnya mulutnya mengeluarkan busa," kata Suyanto.

Jenazah Erman dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara kemacetan di Jalan Raya Bogor berangsur pulih dan terurai usai evakuasi selesai dilakukan petugas.

Topik Menarik